Deklarasi PON XXI Aceh-Sumut, Wali Kota Binjai Ajak Semua Pihak Kolaborasi Mensukseskannya


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, AP menandatangani Deklarasi Sukses PON XXI Aceh - Sumut 2024, di Pendopo Umar Baki Kota Binjai. Deklarasi ini diikuti oleh Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto Utomo, S.H, S.I.K. M.Si, Kajari Binjai Jufri Nasutian, S.H, M.H., Dandim 0203/Lkt Letkol Arh FX. Ibnu Hardianto, S.E., Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, Kakan Kemenag Kota Binjai Drs. H. Saparuddin, M.A., Ketua KONI Kota Binjai Agus Supriyantono, para Pimpinan OPD Kota Binjai, dan para tamu undangan lainnya, Selasa (27/8).


Kota Binjai sendiri akan menjadi tuan rumah dari Cabang Olahraga (Cabor) Gulat pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut Tahun 2024.

"Kita patut bangga bahwa Kota Binjai menjadi tuan rumah cabang olahraga gulat, kesempatan emas ini harus kita dukung sepenuhnya dan kita buktikan bahwa Kota Binjai bisa menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik, lancar, dan aman," katanya. 


Oleh karena itu, Wali Kota Binjai meminta kepada semua pihak agar berkolaborasi dan berkoordinasi agar pelaksanaan PON XXI Aceh - Sumut berjalan lancar dan sukses. "Mengingat pelaksanaan PON XXI Tahun 2024 tinggal menunggu hitungan hari, maka pentingnya kolaborasi dan koordinasi yang baik. Mari kita bersatu memberikan yang terbaik agar pelaksanaan PON Aceh - Sumut berjalan sukses," ungkapnya.


Sementara itu, Kadispora Kota Binjai H. Iwan setiawan, SE, M.Pd menjelaskan bahwa Pemko Binjai sudah bekerja semaksimal mungkin selama kurun waktu kurang lebih 3 tahun ini dalam persiapan menjadi tuan rumah pada pelaksanaan PON nantinya. Hal ini dibuktikan dengan Pemko Binjai sudah menugaskan sebanyak 116 personil yang berkolaborasi dengan Polres, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dishub, DLH, Dinas Pariwisata, BPPBD, Satpol PP dan Dinas Kesehatan.

( Rangkuti-Red )


Keterangan Foto : Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, AP menandatangani Deklarasi Sukses PON XXI Aceh - Sumut 2024, di Pendopo Umar Baki Kota Binjai. Kota Binjai sendiri akan menjadi tuan rumah dari Cabang Olahraga (Cabor) Gulat pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut Tahun 2024.

Posting Komentar

0 Komentar