Dokter Donal - Andri Akan Menjalankan Program Prabowo - Gibran Di Kota Binjai


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Dokter Donal Anjar Simanjuntak M.Ked (Paru) Sp.P(K) dan Andri Alfisah BA (Hons) yang merupakan bakal Calon Wali Kota & Wakil Wali Kota Binjai Periode 2024-2029 akan mensinkronkan program unggulan Presiden dan Wakil Presiden terpilih di kota Binjai. Hal ini disampaikan langsung oleh dr.Donal kepada Awak Media di Binjai, Senin (05/08/2024) malam.


"Kami akan menyusun visi misi dan program kerja yang sesuai dengan Program Prioritas Presiden RI terpilih yakni Bapak Prabowo Subianto, hal ini penting kami sampaikan agar masyarakat tidak membeli kucing dalam karung, terkhusus warga kota Binjai. Program kami jelas dan selaras dengan Program Presiden RI terpilih," kata Dokter Donal.


Program unggulan Prabowo - Gibran yang saat ini sedang ramai diperbincangkan adalah makan gratis bergizi di Sekolah, Donal - Andri siap menyelaraskannya di Kota Binjai. "Jika kami diberikan kesempatan memimpin Kota Binjai, kami akan siapkan Program Makan Gratis Bergizi bagi siswa-siswi di kota Binjai. Selain itu, ada program unggulan Pak Prabowo lainnya seperti menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis dan membangun Rumah Sakit lengkap berkualitas, dan program unggulan ini jugalah yang nantinya akan kami kerjakan di Kota Binjai," ujar dr. Donal Anjar Simanjuntak.


Program Prabowo - Gibran tertuang dalam dokumen bertajuk 'Visi dan 8 Misi Asta Cita. Visi : Bersama Indonesia Maju, Menuju Indonesia Emas 2045' yang diserahkan ketika mendaftar ke KPU pada 25 Oktober 2023 lalu. Dalam Dokumen tersebut, Prabowo - Gibran memiliki 8 Program Hasil Terbaik Cepat untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045 dan 17 Program Prioritas. Sejauh ini baru bakal Calon Wali Kota Binjai Dokter Donal Anjar Simanjuntak yang menyatakan secara terbuka akan menyelaraskan program unggulan Prabowo - Gibran untuk dilaksanakan di Kota Binjai. 

( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto : 

Bacalon Wali Kota Binjai dr.Donal Anjar Simanjuntak dan Andri Alfisah siap menjalan program unggulan Prabowo - Gibran di Kota Binjai.

Posting Komentar

0 Komentar