DPC GRIB Jaya kota Binjai Periode 2024-2029 Resmi Dilantik, Samsul Tarigan : Tetap Solid Dan Satu Komando


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Ketua DPD GRIB Jaya Sumatera Utara Samsul Tarigan, secara resmi melantik kepengurusan DPC GRIB Jaya kota Binjai yang di Ketuai oleh Edi Nelson Sembiring. Pelantikan tersebut di laksanakan di Lapangan Merdeka kota Binjai, Jum’at, (23/08/2024) sore.


Ketua DPC Grib Jaya Binjai Edi Nelson Sembiring atau yang akrab di sapa Ketua Acong dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Grib Jaya Sumut Samsul Tarigan dan seluruh unsur yang telah mendukung atas sukses nya acara Pelantikan DPC GRIB Jaya kota Binjai ini.
 "Setelah pelantikan ini DPC GRIB Jaya kota Binjai senantiasa bersinergi dengan Pemerintah kotahal pembangunan kota Binjai," ucapnya.


Ketua DPD GRIB Jaya Sumut Samsul Tarigan mengatakan saat ini Grib Jaya telah ada di 33 Kabupaten / Kota se- Sumatera Utara. "Selamat kepada saudara Edi Nelson Sembiring, tetap solid karena Grib Jaya itu satu komando," kata Samsul Tarigan.


"Selamat dan sukses kepada pengurus yang sudah dilantik. Semoga Grib Jaya Kota Binjai tetap jaya, bisa dicintai masyarakat, serta berperan dalam membantu dan membangun pemerintahan," ucap Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Binjai Aldi Agustian, S.Sos, MM saat menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB Jaya), di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Jum'at (23/8).


Untuk diketahui, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (DPC GRIB Jaya) merupakan organisasi yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945. Ormas ini memiliki komitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan membangun bangsa Indonesia yang maju dan sejahtera.

Lebih lanjut, Aldi Agustian menyampaikan kepada pengurus yang sudah dilantik untuk saling berkoordinasi dalam memajukan organisasi ini. 
"Sesama pengurus harus saling koordinasi untuk kemajuan lembaga serta saling support dengan Pemerintah, Polri, dan TNI. Mari kita bergandeng tangan dalam berinovasi untuk membangun Kota Binjai," katanya.


Adapun nama pengurus DPC GRIB Jaya Kota Binjai masa periode 2024-2029 yaitu ketua Edi Nelson Sembiring (Acong), Sekretaris T. Zulkarnain dan Bendahara Boyan Ginting.

Sementara itu, Ketua DPC GRIB Jaya Kota Binjai Edi Nelson Sembiring (Acong) menyampaikan rasa syukur serta bangganya atas terselenggaranya acara pelantikan ini. Ia mengajak seluruh anggora GRIB Kota Binjai untuk bersinergi bersama pemerintah dan instansi terkait lainnya dalam memajukan Kota Binjai.

"Semoga GRIB Jaya Kota Binjai semakin Jaya serta bermartabat dihadapan masyarakat. Kita harus melindungi masyarakat karena GRIB hadir di Kota Binjai untuk bersinergi dengan TNI/POLRI, Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta para tokoh Organisasi yang berdiri di Kota Binjai," tegasnya.


Ketua Panitia Pelantikan DPC GRIB Jaya kota Binjai Dejon Sembiring menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan pelantikan ini, dan mohon maaf atas segala kekurangan panitia dalam hal penyambutan yang dimana apabila kurang berkenan. "Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada semua unsur yang terlibat, serta mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan dalam hal penyambutan panitia. Usai pelantikan, akan dilanjutkan dengan pemberian 150 paket sembako kepada kaum dhuafa," jelasnya.


Turut hadir Kaban Kesbangpol Kota Binjai Drs. Ruslianto, M.Pd., Anggota DPRD Kota Binjai Joko Basuki, Ketua DPD GRIB JAYA Sumatera Utara Samsul Tarigan, Camat Binjai Kota Musya Ma’ruf Lubis, S.Sos., Camat Binjai Timur Fajar Muflik Lubis, S.IP, M.AP., Ketua Satgas GRIB JAYA Sumatera Utara Govindo Tarigan dan para tamu undangan lainnya. 

( Rangkuti-Red )


Keterangan Foto : Ketua DPD GRIB Jaya Sumatera Utara Samsul Tarigan, secara resmi melantik kepengurusan DPC GRIB Jaya kota Binjai yang di Ketuai oleh Edi Nelson Sembiring. Pelantikan tersebut di laksanakan di Lapangan Merdeka kota Binjai. Acara berlangsung khidmat dan tertib dari mulai hingga selesai dengan situasi kondusif.

Posting Komentar

0 Komentar