Gebyar Kemerdekaan Sinergitas Forkopimda Kota Binjai Dalam Rangka Meriahkan HUT RI Ke-79


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Wali Kota Binjai Amir Hamzah mengikuti acara Gebyar Kemerdekaan Sinergitas Forkopimda Kota Binjai dalam Rangka HUT Kemerdekaan Ke-79 RI yang diselenggarakan di Tanah Lapang Merdeka Binjai, Minggu (18/8). Kegiatan ini diikuti jajaran Forkopimda Kota Binjai, pimpinan OPD Pemko Binjai, serta ratusan masyarakat yang hadir.


Berbagai rangkaian kegiatan menarik digelar, mulai dari senam aerobik bersama, berbagai lomba tradisional seperti lomba bakiak, lomba balap karung, lomba tarik tambang, dan lomba memasukkan pensil ke dalam botol.

Masyarakat terlihat begitu semangat dan antusias mengikuti beragam kegiatan. Suasana semakin meriah, saat Wali Kota Binjai bersama Forkopimda mengikuti perlombaan balap karung.


Pada kesempatan ini, Wali Kota Amir Hamzah, sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Polres Binjai. Menurutnya, kegiatan ini merupakan sebuah wujud kebersamaan dan sinergitas bagi seluruh stakeholder yang ada di kota Binjai.

“Ini adalah bentuk kebahagiaan dan rasa syukur menikmati kemerdekaan, kita sebagai generasi penerus bangsa dapat melanjutkan perjuangan dari pahlawan yang telah mendahului,” pungkasnya.


Ia berharap dengan diperingatinya HUT ke-79 RI dapat semakin meningkatkan daya juang terhadap bangsa dan negara, lebih mempersatukan jiwa dan segenap raga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto : Wali Kota Binjai Amir Hamzah mengikuti acara Gebyar Kemerdekaan Sinergitas Forkopimda Kota Binjai dalam Rangka HUT Kemerdekaan Ke-79 RI yang diselenggarakan di Tanah Lapang Merdeka Binjai. Kegiatan ini diikuti jajaran Forkopimda Kota Binjai, pimpinan OPD Pemko Binjai, serta ratusan masyarakat yang hadir.

Posting Komentar

0 Komentar