Gebyar Keselamatan Lalulintas Tahun 2024, Kapolres Binjai Lepas Peserta Rombongan Comunitas Motor


Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Polres Binjai berangkatkan Comunitas Sepeda Motor sebagai peserta Gebyar Keselamatan Lalulintas tahun 2024. Kegiatan tersebut dimulai dari depan Markas Polres Binjai menuju Lapangan Astaka Dispora Provinsi Sumatera Utara, jalan Wiliam Iskandar No. 9 Medan.


Adapun para peserta (Comunitas) dari Binjai turut serta mengikuti Gebyar Keselamatan Lalulintas tahun 2024 di Medan, yakni Comunitas DPC 324 SC, Comunitas RNR dan Comunitas GMNI, yang dilepas dan diberangkatkan langsung oleh Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si, beserta para Pejabat Utama dari depan markas Polres Binjai, jalan Sultan Hasanuddin No.1, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Sabtu 3/8/2024, sekitar pukul 06.00 WIB.


Sebelum pelepasan terhadap rombongan peserta Gebyar Keselamatan ke kota Medan, Kapolres Binjai juga mengingatkan terhadap para Comunitas agar tetap mengutamakan keselamatan diri dengan mematuhi aturan dan tata tertib berlalu lintas, sehingga sekembalinya dari Medan ke Polres Binjai, semua rombongan dalam keadaan lengkap dan sehat wal Afiat. "Patuhi rambu-rambu lalulintas selama mengikuti kegiatan Gebyar Keselamatan menuju kota Medan, agar semua rombongan yang tergabung dalam Comunitas kembali ke Kota Binjai dalam keadaan sehat wal Afiat dan bisa melanjutkan aktifitas sehari-hari seperti biasanya," ujar Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo S.H.,S.I.K.,M.Si.,

( Rangkuti-Red )


Keterangan Foto : Kapolres Binjai AKBP Bambang C Utomo SH SIK MSi, melepas peserta Comunitas Motor untuk mengikuti kegiatan Gebyar Keselamatan Lalulintas tahun 2024 di Lapangan Astaka Dispora Provinsi Sumatera Utara.

Posting Komentar

0 Komentar