Grand Opening Rumah Pecel Dan Rujak Gaharu Point, Wali Kota Binjai : Terus Dorong Pertumbuhan Ekonomi


Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

"Atas nama Pemerintah Kota Binjai, saya ucapkan selamat dan sukses atas Grand Opening Rumah Pecel dan Rujak Gaharu Point. Semoga kedepannya usaha ini dapat terus sukses dan bertambah besar," ucap Wali Kota Binjai Drs. Amir Hamzah, M.AP saat mengawali sambutanya pada acara peresmian Rumah Pecel dan Rujak Gaharu Point, di Jl. Teratai Ujung Tandam, Jati Makmur, Binjai Utara. Minggu (4/8).


Dalam kesempatan ini, Wali Kota Binjai Amir Hamzah berharap dengan dibukanya Rumah Pecel dan Rujak Gaharu Point ini dapat menambah semarak sajian kuliner bercita rasa lokal, memperkaya khasanah wisata kuliner di Kota Binjai, serta dapat memberikan kontribusi positif dengan menciptakan lapangan perkerjaan bagi masyarakat disekitarnya.

"Dengan dibukanya usaha ini kiranya dapat menambah citra rasa kuliner dan mampu menjadi inspirasi bagi para calon pengusaha UMKM Kota Binjai untuk berani berusaha dan berani membuka usaha demi menghidupkan roda perekonomian di Kota Binjai," katanya.


Mengakhiri sambutanya, Wali Kota Binjai bersama Pemerintah Kota Binjai berkomitmen akan selalu mendukung penuh segala bentuk upaya peningkatan sektor ekonomi di Kota Binjai.


Turut hadir Kaban Kesbangpol Kota Binjai, Drs. Ruslianto, M.Pd., dr. Dharma Malem dan tamu undangan lainnya.

( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto :
Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP menghadiri Grand Opening Rumah Pecel dan Rujak Gaharu Point dijalan Teratai, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara.


Posting Komentar

0 Komentar