Guna Tingkatkan Silaturahmi Antar OPD, Wakil Wali Kota Binjai Gelar Lomba Tradisional Pukul Bantal


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79 dan kegiatan yang setiap tahunnya dilaksanakan oleh Wakil Wali Kota Binjai H. Yunanda Sitepu S.TP., M.P., di kediamannya, yang beralamat di Jalan Penggalang III, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota. Acara tersebut berlangsung dengan meriah dan humanis, seperti acara keluarga, Sabtu (31 Agustus 2024) mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai pukul 17.30 WIB.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu S.TP., M.P., Kepala Dinas kominfo Sofyan Syahputra Siregar, Kalaksa BPBD Rudi Iskandar Baros, Kepala Dinas LH Amas Mansyur Siregar, Kepala Dinas Dukcatpil Wahyudi Hasibuan, Camat Binjai Timur, Insan Pers, para peserta lomba (ASN & Honorer Kota Binjai), dan Warga sekitar Lingkungan I Kelurahan Berngam. 



"Kegiatan rutin dalam rangka memeriahkan HUT RI yang Ke-79 kali ini tidak seperti biasanya, karena dilaksanakan di kediaman pribadi saya, bukan di Rumah Dinas seperti biasanya. Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antar OPD di Kota Binjai setiap tahunnya," ucap Rizky.

Terimakasih kepada semua yang telah terlibat membantu dalam memeriahkan acara HUT Kemerdekaan RI yang ke-79 kali ini. Dalam hal penyelenggaraan kegiatan ini, saya meminta tolong kepada Kepala OPD untuk mengundang atau mengajak para Anggotanya (Tenaga Honorer) untuk hadir di kediaman saya, dan kita rayakan Kemerdekaan RI ini secara meriah dan bersama-sama seperti setiap tahunnya, guna menumbuhkan rasa kekeluargaan/kedekatan baik sesama Tenaga Honorer maupun antar Kepala OPD di Kota Binjai. 

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kita semua yang turut mensukseskan acara ini, semoga dengan berakhirnya kegiatan ini kedepannya kita dapat menjaga hubungan silaturahmi ini dengan baik, dan menganggap kita semua disini seperti keluarga sendiri," harap Wakil Wali Kota Binjai. 



Lebih lanjut, Wakil Wali Kota juga berpesan kepada seluruh Tenaga Honorer di Kota Binjai untuk bekerjalah dengan baik, siapapun Pimpinan kalian nantinya tetap harus bekerja dengan baik. Selamat buat para pemenang, dan buat yang belum menjadi pemenang jangan putus asa, tetap semangat. "Buat seluruh Tenaga Honorer, siapapun Pimpinan kalian nantinya tetaplah bekerja dengan baik. Untuk yang belum Juara, tetap semangat mungkin rezekinya belum sekarang, dan kedepannya saya berharap kepada para Pimpinan OPD nantinya untuk terus melaksanakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI seperti ini, guna menumbuhkan rasa silaturahmi yang lebih erat/baik lagi," ungkapnya. 



Diakhir, Rizky Yunanda Sitepu memohon maaf kepada seluruh masyarakat kota Binjai, mungkin ini masa jabatan saya yang terakhir menjadi Wakil Wali Kota Binjai, seyogyanya apa yang saya lakukan adalah untuk kota Binjai menjadi lebih Baik. "Semoga kegiatan seperti ini menjadi ajang kegiatan tahunan untuk semua para Pimpinan OPD, mohon maaf atas segala kesalahan saya selama menjabat sebagai Wakil Wali Kota Binjai, salam hormat saya, serta salam pada keluarga kalian dirumah, dan semoga silaturahmi ini tetap terjaga," pungkas H. Rizky Yunanda Sitepu. 



Untuk diketahui, pada perlombaan tradisional pukul bantal kali ini, untuk juara 1 mendapatkan hadiah Rp. 2.000.000,- (dua juta Rupiah Ditambah 500.000 lagi oleh Pak Wakil Wali Kota Binjai), Juara 2 mendapatkan hadiah sebesar Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu Rupiah), dan juara 3 mendapatkan hadiah sebanyak Rp. 1.250.000,- (satu juta dua ratus lima puluh ribu Rupiah), serta juara ke-4 mendapatkan hadiah sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta Rupiah), dan yang mendapatkan juara adalah :

1. Bagian Perekonomian Setdako Binjai, 

2. Dinas Sosial kota Binjai, 

3. DisnakerPerindag kota Binjai, 

4. BPBD kota Binjai. 



( Rangkuti - Red )


Keterangan Foto : Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 dan kegiatan yang setiap tahunnya dilaksanakan oleh Wakil Wali Kota Binjai H. Yunanda Sitepu S.TP., M.P., di kediamannya, yang beralamat di Jalan Penggalang III, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota. Acara tersebut berlangsung meriah dan tampak hangat seperti keluarga antar satu peserta dengan peserta lainnya. 

Posting Komentar

0 Komentar