Hadiri Pelantikan Pujaketarub Binjai, Kepala Inspektorat Kota Binjai Berpesan Tetap Jaga Persatuan


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Mewakili Wali Kota Binjai, Kepala Inspektorat Kota Binjai Drs. Eka Edi Syahputra menghadiri pelantikan massal Dewan Pimpinan Daerah beserta Ranting Paguyuban Jawa Keturunan Nusantara Bersatu (PUJAKETARUB) se-Kota Binjai masa bhakti 2024 - 2027, di Pendopo Umar Baki, Senin (5/8).


Adapun pengurus DPC Pujaketarub Kota Binjai masa Bhakti 2024-2027 yakni Ivan Riandhi Purba, S.Pd sebagai Ketua, Yesi Aulia Sari sebagai Sekretaris, Jhon Hendra Sitorus, A.Md sebagai Bendahara.

"Atas nama Pemerintah Kota Binjai, saya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Pujaketarub Kota Binjai. Saya yakin kepengurusan yang baru ini dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam memelihara serta mengembangkan kekayaan budaya Jawa dan nilai etika yang baik di tengah - tengah masyarakat," ujar Kepala Inspektorat Kota Binjai.


Pada kesempatan ini, ia mengajak seluruh anggota Pujaketarub untuk menjalankan budaya Jawa dan etika yang baik dalam kehidupan sehari-hari. Serta senantiasa menjaga persatuan dan kerukunan ditengah kemajemukan suku di Kota Binjai.


Sementara itu, Ketua terpilih DPC Pujaketarub Binjai Ivan Riandhi Purba S.Pd menyatakan siap bersinergi dan menjadi mitra Pemerintah Daerah dan Forkopimda, serta dapat menjadi berkah bagi banyak orang. "Kami juga sudah siapkan program program kerja untuk melestarikan seni dan budaya Jawa yang pastinya berkolaborasi dengan seni dan budaya daerah lainnya yang ada di kota Binjai," tutur Ivan Riandhi.


Tampak hadir Ketua Umum DPP Pujaketarub Hermawan, SH, MH, Kabagren Polres Binjai AKBP Misrianto, S.Sos, MH, Danramil 01/BK Kapten Inf. Eben Ezer Pakpahan, Kasi Intel Kejari Kota Binjai Adre Wanda Ginting, SH, MH, Ketua Panitia Mazril, S.Pd.I, serta jajaran Pujaketarub Kota Binjai. 

( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto :

Mewakili Wali Kota Binjai, Kepala Inspektorat Drs.Eka Edi Saputra menghadiri pelantikan massal DPD beserta Ranting Paguyuban Jawa Keturunan Nusantara Bersatu (Pujaketarub) se-kota Binjai masa bakti 2024-2027 di Pendopo Umar Baki, jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota.

Posting Komentar

0 Komentar