Hadiri Pengajian Akbar Di Masjid Al-Ikhlas, Wali Kota Binjai : Jadikan Pengajian Akbar Sebagai Wadah Silaturahmi

Teks Foto : Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, memberikan bimbingan dan arahan terkait pembangunan bidang keagamaan merupakan unsur penting dalam mewujudkan masyarakat yang religius.

Kota Binjai,SUMUT|BinjaiLangkatTerkini.com

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP mengikuti rangkaian acara Pengajian Akbar sekaligus memberikan bimbingan dan arahan, yang berlokasi di Masjid Al-Ikhlas jalan Gunung Wijaya Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, Selasa (20/8).

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai menyampaikan bahwa pembangunan bidang keagamaan merupakan salah satu unsur penting dari pelaksanaan pembangunan daerah, dalam mewujudkan masyarakat yang 'religius' melalui berbagai aktivitas keagamaan.

"Pengajian akbar ini menjadi bagian dari upaya bersama untuk mewujudkan Kota Binjai sebagai kota yang madani, sesuai dengan visi pembangunan Kota Binjai yakni 'Mewujudkan Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius'," ucapnya.

Dirinya berharap, kegiatan pengajian akbar ini dapat membawa berkah dan mempererat hubungan silaturahmi antara warga Kota Binjai, serta dapat meningkatkan keimanan dan taqwa kepada Allah SWT.

"Kegiatan silaturahmi dan pengajian akbar ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana yang efektif untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, sekaligus juga dapat kita jadikan sebagai pencerahan rohani terhadap kualitas keimanan dan keharmonisan bagi kita semua," katanya.

Pengajian ini turut dihadiri Ketua TP. PKK Kota Binjai Ny. Dra. Hj. Nurhayati Amir Hamzah, Penceramah Ust. H. Iqbal Batubara, para Staff Ahli Wali Kota Binjai, para Asisten Setdako Binjai, para Pimpinan OPD Kota Binjai, dan para tamu undangan lainnya.

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar