Hampir 2 Tahun Derita Penyakit, Warga Desa Lau Mulgap Dijenguk Kapolres Binjai


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Manusiawi jika setiap insan menginginkan baik dirinya maupun anggota keluarganya tetap dalam kondisi/keadaan sehat wal afiat, namun segala ketentuan itu adalah milik Sang Pencipta. Begitu juga harapan dari seorang ibu sebut saja (SR), yang beralamat di gang Tusam, Desa Lau Mulgap, Kecamatan Selesai, tidak menginginkan anaknya menderita sakit, namun ketentuan tetap milik Sang Pencipta, dimana anak laki-lakinya yang bernama (MAR) sejak 5 bulan setelah dilahirkan telah menderita sakit hingga saat ini berumur 2,4 tahun.


Mengetahui hal ini dan karena panggilan rasa kemanusiaan, Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo S.H., S.I.K., M.Si., datang untuk menjenguk dikediaman ibu SR, dan melihat langsung bagaimana kondisi dari MAR anak dari ibu SR yang menderita sakit tersebut, Jum'at (23/08/2024) siang.

Pada Kunjungan ini, Kapolres mengikut sertakan tim medis dari Poliklinik Polres Binjai yang dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Binjai Aipda Robin Simangungsong.


Pada kesempatan ini tak lupa Kapolres Binjai AKBP Bambang C Utomo mengajak untuk bersama-sama mendoakan agar kiranya MAR segera sembuh dari penyakitnya, dan juga memberikan dukungan moril kepada ibu SR agar tetap bersabar terhadap cobaan ini. "Mari sama-sama kita berdoa semoga penyakit yang diderita MAR segera diangkat oleh Tuhan Yang Maha Esa agar segera sembuh, dan untuk keluarga MAR semoga selalu diberikan kesabaran dan ketabahan agar mampu melewati ujian ini," ucap Kapolres.


Ditempat yang sama, ucapan terimakasih juga disampaikan ibu SR selaku orangtua dari MAR atas kunjungan, dukungan dan perhatian dari Kapolres Binjai beserta jajaran yang telah menyempatkan waktu untuk menjenguk dan melihat secara langsung kondisi dari anaknya MAR, dan teriring doa kiranya Kapolres beserta seluruh jajaran diberikan kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam pelaksanaan tugas sehari hari. "Terimakasih kepada Kapolres Binjai yang sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung menjenguk anak kami ini, semoga apa yang kita doakan dapat dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan Bapak Kapolres beserta rombongan selalu diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari, Amin," tutup Ibu SR.

( Rangkuti-Red )


Keterangan Foto : Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolres Binjai AKBP Bambang C Utomo S.H., S.I.K., M.Si., bersama dengan Tim Medis dari Poliklinik Polres Binjai datang untuk menjenguk sekaligus memeriksa kondisi MAR serta mendoakan agar segera diangkat penyakitnya oleh Tuhan YME.

Posting Komentar

0 Komentar