IWO Temu Ramah Dengan Kapolres Binjai


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Dalam rangka mempererat dan menjalin tali silaturahmi, Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) kota Binjai melaksanakan Temu Ramah dengan Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo S.H., S.I.K., M.Si., bertempat di Cafe ICUT jalan R.A.Karrini, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Jum'at 23/08/2024, sekitar 17.00 WIB.


Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) kota Binjai Surya Darma Sitepu S.E., mengatakan dalam hal mempererat hubungan tali silaturahmi yang telah baik sebelumnya dengan Kapolres Kota Binjai, dirinya menyatakan IWO siap bersinergi dan berkolaborasi mendukung kegiatan positif Polres Binjai yang bertujuan untuk memajukan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Binjai. "IWO siap bersinergi dan berkolaborasi demi menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif serta membangun kota Binjai lebih baik lagi," ujarnya.


Ditempat yang sama, Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo S.H., S.I.K., M.Si., juga menyampaikan akan bekerja sama dengan IWO Kota Binjai, dan berharap agar IWO tetap solid dalam hal pemberitaan yang positif, sehingga dapat bersinergi dan berkolaborasi bersama untuk memajukan Kota Binjai. "Semoga dengan pertemuan ramah tamah sore hari ini, kedepannya Polres Binjai dapat bersinergi dan bekerjasama demi menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Kota Binjai," ungkap Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto Utomo S.H., S.I.K., M.Si., 


Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Kasat Intel Polres IPTU Madya Putra, S.Pd., dan rekan-rekan Jurnalis dari IWO Kota Binjai. 

( Rangkuti-Red )


Keterangan Foto : Kapolres Binjai AKBP Bambang C Utomo S.H.,S.I.K.,M.Si., Temu Ramah dengan PD IWO kota Binjai guna mempererat tali silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Kota Binjai, bertempat di Cafe ICUT kota Binjai.

Posting Komentar

0 Komentar