Jadikan Sarana Komunikasi Dan Informasi, Wali Kota Binjai Launching Podcast 'Kita Monitoring'

Teks Foto : Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M.A.P., saat akan memotong nasi tumpeng pada acara peresmian Podcast 'Kita Monitoring' di jalan Berastagi, Kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan.

Kota Binjai,SUMUT|BinjaiLangkatTerkini.com

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP meresmikan Podcast 'Kita Monitoring' yang berlokasi di Jl. Berastagi Lk. I Rambung Dalam Binjai. Kegiatan ini turut dihadiri Kepala BNN Kota Binjai Ucok Ferry, M.H., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Aldi Agustian, S.Sos, MM., Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Perindustrian dan Perdagangan Kota Binjai Drs. Hamdani Hasibuan, Plt. Kalaksa BPBD Kota Binjai Rudi Boroes, Kabag Kesra Setdako Binjai Asri Darmawansyah Dalimunthe, A.P, S.E, M.Ap., dan para tamu undangan lainnya, Selasa (20/8).

Atas nama Pemerintah Kota Binjai, Amir Hamzah menyambut baik dan mengapresiasi hadirnya program podcast tersebut. Ia menilai, podcast menjadi salah satu media yang strategis dalam penyebaran informasi kepada publik.

“Di era digital saat ini, kita dituntut harus mampu mengambil peluang dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat dengan memanfaatkan media sosial, salah satunya sarana podcast," ucapnya. 

Teks Foto : Wali Kota Binjai saat melakukan pemotongan pita tanda peresmian Podcast 'Kita Monitoring' di Kecamatan Binjai Selatan.

“Yang kita tahu program podcast sedang trending dan banyak disukai oleh kaum milenial dalam mendapatkan beragam informasi," tambahnya.

Lebih lanjut, Wali Kota Binjai juga mengajak kepada semua pihak untuk mendukung hadirnya program podcast ini. Dan berharap, program podcast 'Kita Monitoring' bisa terus berkembang dan menyajikan beragam informasi yang bermanfaat dalam mencerdaskan anak bangsa.

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar