Ny. Arina Bambang Bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Binjai Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Bhayangkari CUP Zona-1 Di Kota Tebing Tinggi


TebingTinggi,SUMUT,BinjaiLangkatToday.com

Bhayangkari akan melaksanakan hajat tahunan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-72 tahun 2024. Dalam hajat tersebut Provinsi Sumatera Utara menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup 2024 masuk kedalam Zona-1, yang meliputi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Riau, dan akan diselenggarakan pada 13-14 Agustus 2024.



Untuk itu dalam memberikan dukungan penuh kepada kontingen PD. Bhayangkari Sumut, Ny. Arina Bambang selaku Ketua Bhayangkari Cabang Binjai bersama Pengurus Bhayangkari Cabang hadir dalam memeriahkan turnamen ini, yang berlokasi di GOR Asber Nasution, jalan Gunung Leuseur, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Selasa 13/8/2024.



Ketika dikonfirmasi Awak Media Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny. Arina Bambang mengatakan Pada pertandingan hari pertama Tim dari PD. Bhayangkari Sumut berhasil unggul atas PD. Bhayangkari Riau, dan dilanjutkan melawan Tim dari PD. Bhayangkari Aceh yang telah lebih dulu unggul setelah menang telak ketika berhadapan dengan Tim PD. Bhayangkari Sumbar. 



"Tak hanya gelaran turnamen voli, tersedia juga bazar UMKM dari beberapa Bhayangkari Cabang yang menyediakan cemilan ringan dan souvenir serta tidak ketinggalan juga hiburan musik. Dengan antusiasme yang tinggi, turnamen Bhayangkari Cup 2024 ini dipastikan akan menjadi acara olahraga yang meriah dan berkesan," ujarnya.

( Rangkuti-Red )



Keterangan Foto : Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny. Arina Bambang bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Binjai lainnya hadir dalam memeriahkan HUT HKGB ke-72 Tahun 2024, dan mendukung Tim PD. Bhayangkari Sumut dalam rangka Turnamen Bola Voli Zona-1 di Kota Tebingtinggi Sumatera Utara.

Posting Komentar

0 Komentar