Komitmen Dukung Pembangunan Rumah Ibadah, Pemko Binjai Serahkan Bantuan Hibah Untuk Dua Musholla Di Binjai Barat


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Pemerintah Kota Binjai kembali menyerahkan bantuan berupa peci dan dana hibah kepada Musholla Al Ikhlas dan Musholla Al Musawiyyah yang masing-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp. 20.000.000. Bantuan tersebut diserahkan Wali Kota Binjai Amir Hamzah usai melakukan sholat maghrib dan sholat isya bersama warga, Senin (26/8).


Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai menyampaikan pemberian dana hibah ini bertujuan untuk menunjang pencapaian sasaran program kegiatan Pemerintah Kota Binjai pada bidang keagamaan, sehingga terselenggaramya fungsi pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Binjai.


Lebih lanjut, Ia berpesan kepada para BKM musholla agar mengelola bantuan yang diberikan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku. "Kami berharap bantuan hibah ini dapat dimanfaatkan sebaik - baiknya untuk pembangunan, renovasi dan pemeliharaan rumah ibadah serta pengadaan sarana prasarana pendukung kegiatan keagamaan," harap Wali Kota.


Tampak hadir Camat Binjai Barat Oscar Arifandi Ginting, Ketua BKM Musholla Al Ikhlas Bapak Kadir, Ketua BKM Musholla Al Musawwiyah Ust. Mulkan Lubis, Kepala Ponpes Ridwanul Musawiyyah Ust. Ahmad Fauzan Daulay, para pimpinan OPD Pemko Binjai, Lurah se-Kecamatan Binjai Barat, serta para jamaah.

( Rangkuti-Red )


Keterangan Foto : Pemerintah Kota Binjai kembali menyerahkan bantuan berupa peci dan dana hibah kepada Musholla Al Ikhlas dan Musholla Al Musawiyyah yang masing-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp. 20.000.000. Bantuan tersebut diserahkan Wali Kota Binjai Amir Hamzah, pemberian dana hibah ini bertujuan untuk menunjang pencapaian sasaran program kegiatan Pemerintah Kota Binjai pada bidang keagamaan, sehingga terselenggaramya fungsi pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Binjai.

Posting Komentar

0 Komentar