M. Firdaus Siap Memenangkan Pasangan Amir Hamzah-Hasanul Jihadi Di Kecamatan Binjai Kota

Teks Foto : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah terpilih dari Partai Demokrat M.Firdaus.

Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Binjai kian hari semakin hangat untuk menjadi perbincangan. Pantauan Awak Media suasana pendaftaran hari kedua di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kecamatan Binjai Barat, terlihat pasangan Amir Hamzah dan Hasanul Jihadi bersama Partai Pengusung, Partai Pendukung dan seluruh relawan pendukung memasuki Kantor KPU Binjai guna untuk mendaftar kan diri sebagai pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Binjai.

Pada kesempatan ini, Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Binjai Kota yang juga sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 yang lalu, Muhammad Firdaus atau yang akrab di sapa Bang Raja menyampaikan kepada Awak Media, "Saya secara pribadi dan secara pengurus Partai Demokrat siap dan tegak lurus memenangkan pasangan Amir Hamzah dan Hasanul Jihadi seperti apa yang sudah menjadi arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat," ujar M.firdaus.


"Dirinya juga menambahkan, kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat khusus nya PAC Kecamatan Binjai Kota, agar nanti nya juga bisa untuk bersama-sama memperjuangkan serta memenangakan Amir Hamzah-Hasanul Jihadi pada Pilkada Binjai 2024 November mendatang," harap Bang Raja.

Teks Foto : M. Firdaus Ketua PAC Partai Demokrat menyatakan siap memenangkan Pasangan Calon Wali Kota Binjai Amir Hamzah - Hasanul Jihadi pada kontestasi Pilkada tahun 2024.

"Karena kemenangan ini nantinya kemenangan kita bersama, bukan sekedar kemenangan Partai Demokrat saja, untuk itu mari kita berdoa dan berjuang agar pasangan Amir Hamzah-Hasanul Jihadi bisa memenangkan Pilkada, serta bisa Melanjutkan dan Menyempurnakan (LANJUTKAN & SEMPURNAKAN) kembali program untuk Kota Binjai yang lebih baik lagi," tutup M.Firdaus.


Adapun Partai yang menjadi Pengusung Amir Hamzah-Hasanul Jihadi, Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan untuk Partai Pendukung, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Ummat.

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar