Malam Ramah-Tamah Paskibraka Binjai, Wali Kota Sampaikan Terimakasih

Teks Foto : Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M.AP., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas semangat dan Kerja Keras seluruh anggota Paskibraka kota Binjai.

Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Pemerintah Kota Binjai menggelar malam ramah tamah bersama Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Binjai, Sabtu (17/8). Malam ramah tamah ini dihadiri oleh Wali Kota Binjai Amir Hamzah, Kajari Kota Binjai Jufri Nasution, Kaban Kesbangpol Ruslianto, perwakilan Kodim 0203/Lkt, perwakilan Batalyon Arhanud II/WBY, serta para tamu undangan.


Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai Amir Hamzah menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras dan keseriusan Paskibraka Binjai dalam menjalankan tugasnya, sehingga prosesi upacara peringatan HUT ke-79 RI berjalan dengan lancar. 

"Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pembina, pelatih dan anggota Paskibraka atas keberhasilan dalam menjalankan tugas pada upacara Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI. Keprofesionalan, ketulusan dan dedikasi selama persiapan dan pelaksanaan upacara benar-benar menginspirasi banyak orang,” jelasnya.

Teks Foto : Wali Kota Binjai melakukan foto bersama dengan para pengurus dan pembimbing serta anggota Paskibraka kota Binjai.

Wali Kota Amir Hamzah berpesan agar menjadikan pengalaman ini sebagai pijakan yang kokoh untuk meraih impian- impian, baik dalam bidang pendidikan, karier, maupun kontribusi positif bagi masyarakat dan negara.

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar