Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79, MKGR Sumut Gelar Turnamen Minisoccer


Kota Medan, SUMUT|BinjaiLangkatTodat.com

Ketua Organisasi Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sumatera Utara Darma Putra Rangkuti S.Hut.,M.Si., resmi membuka Turnamen Minisoccer yang memperebutkan Piala MKGR, bertempat di Lapangan Minisoccer Ringroad, jalan Ngumban Surbakti, Medan Selayang, Rabu (14/8) malam. Tournamen memperebutkan hadiah Dewan Pembina MKGR H. Musa Rajekshah dan Darma Putra Rangkuti tersebut berlangsung selama 4 hari, dengan total hadiah Rp30 juta. 


Ketua MKGR Sumut Darma Putra Rangkuti S.Hut.,M.Si., atau pria yang akrab disapa DPR itu dalam sambutannya mengatakan, segogyanya tournamen ini dibuka oleh H. Musa Rajekshah. Namun, karena Bang Ijeck-demikian Ketua DPD Partai Golkar Sumut itu biasa disapa, sedang berada diluar kota, dan dirinya diminta untuk mewakili.

"Beliau sedang tidak berada di Medan, saya mewakili beliau membuka tournamen ini. Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas. Tournamen ini akan kita gelar setiap tahunnya, dan menjadi piala bergilir MKGR," ujar caleg terpilih DPRD Sumut dari daerah pemilihan (Dapil) Pematangsiantar-Simalungun itu.



Dalam kesempatan itu, DPR didampingi istri tercinta menyampaikan, tournamen itu digelar dalam menyambut perayaan hari kemerdekaan RI yang ke-79. Kepada peserta tournamen, DPR juga menjelaskan bahwa MKGR adalah ormas pendiri Partai Golkar. Sebagai Ormas, MKGR bisa di isi/ di ikuti oleh siapapun tanpa larangan.

"Pegawai BUMN atau ASN dan pejabat-pejabat lainnya bisa masuk sebagai anggotanya, tak ada larangan karena MKGR bukan Partai Politik," paparnya menjelaskan soal keberadaan MKGR. 



Selain DPR, turut hadir dalam pembukaan Turnamen Minisoccer itu Sekretaris MKGR Sumut M. Ziad Ananta, yang juga caleg terpilih DPRD Sumut daerah pemilihan (Dapil) Sergai-Tebingtinggi.

( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto : Ketua MKGR Sumatera Utara Darma Putra Rangkuti S.Hut.,M.Si., didampingi Istri tercintanya dan Sekretaris MKGR Sumut M.Ziad Ananta resmi membuka Turnamen Minisoccer Piala Bergilir MKGR di lapangan Minisoccer Ringroad, jalan Ngumban Surbakti, Medan Selayang.

Posting Komentar

0 Komentar