Meriahkan HUT RI Ke-79 Biestro Indonesia Cafe Gelar Lomba Mewarnai, Kadispora Beri Apresiasi

Teks Foto : Mewakili Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, Kadispora Binjai Iwan Setiawan M.Pd., Sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Guna menyalurkan bakat dan keterampilan mewarnai bagi siswa PAUD/TK, sekaligus dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-79 RI, Biestro Indonesia Cafe menyelenggarakan kegiatan lomba mewarnai memperebutkan piala Wali Kota Binjai, di Biestro Cafe & Resto Berkuda, Minggu (25/8).

Kegiatan ini turut dihadiri Wali Kota Binjai yang diwakili oleh Kadispora Kota Binjai Iwan Setiawan, Kabid Mutasi, Promosi Penilaian Evaluasi Kinerja dan Penghargaan BKPSDM Binjai Ibrahim, Ketua STOK Binaguna Medan Liliana Puspa Sari, serta para orang tua pesera lomba. 

Atas nama Pemerintah Kota Binjai, Iwan Setiawan menyambut baik terselenggaranya kegiatan lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh Biestro Indonesia Cafe. Ia menilai, kegiatan ini mampu meningkatkan perkembangan kreativitas anak sejak usia dini. 

"Terima kasih kami sampaikan kepada Biestro Indonesia yang telah memprakarsai kegiatan ini. 
Semoga dapat memberikan ruang bagi anak-anak untuk berkreasi meningkatkan kemampuan mereka yang sangat dibutuhkan saat ini," ucapnya.

Pada kesempatan ini, Iwan Setiawan juga mengajak para orang tua untuk terus mengawasi penggunaan gadget pada anak. Sehingga, mereka tidak larut dengan penggunaan gadget yang dapat merampas kreativitas mereka.

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar