Meriahkan HUT RI Ke - 79, Kelurahan Kartini Juara Lomba Masak Se - Kecamatan Binjai Kota


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 Tahun, TP-PKK Kecamatan Binjai Kota melaksanakan perlombaan memasak yang digelar di Halaman Kantor Camat Binjai Kota, di Jalan RA Kartini, Kota Binjai, Rabu (29/8/2024). 

Kegiatan perlombaan yang memakai tema "Perjuangan" ini diikuti oleh para kader PKK yang ada di tujuh (7) Kelurahan dan kader Kecamatan Binjai Kota.

 "Menu yang dimasak kali ini berbeda dengan biasanya, kali ini menunya adalah mie yang diolah dengan kreatifitas yang berbeda yakni namanya Mie Kreasi," ujar Camat Binjai Kota Musya Maruf Lubis. 


Sedangkan untuk juri yang menilai dalam perlombaan tersebut yaitu Camat Binjai Kota, Ketua PKK kecamatan Binjai Kota, Seketaris Camat Binjai Kota, Sekretaris PPK Kecamatan Binjai Kota dan Camat Binjai Utara.

Pantauan Awak Media dilokasi, perlombaan tersebut berjalan lancar dan para kader PKK bersemangat untuk mengikuti lomba tersebut. Dalam acara tersebut Camat Binjai Kota menyampaikan selamat berlomba untuk para kader  PKK yang ada di kelurahan.

"Kita buat seperti ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan menjaga kekompakan para kader PKK" ungkap Camat Binjai Kota.


"Untuk pemenang perlombaan ini juara 1 dimenangkan oleh Kelurahan Kartini, disusul juara 2 Kelurahan Pekan Binjai, juara 3 Kelurahan Tangsi, juara 4 Berngam dan juara 5 Kecamatan Binjai Kota, sedangkan harapan 1 Kelurahan Binjai, harapan 2 Kelurahan Setia dan harapan 3 Kelurahan Satria," pungkasnya.

( Rangkuti-Red )


Keterangan Foto : Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 Tahun, TP-PKK Kecamatan Binjai Kota melaksanakan perlombaan memasak yang digelar di Halaman Kantor Camat Binjai Kota. Kegiatan perlombaan yang memakai tema "Perjuangan" ini diikuti oleh para kader PKK yang ada di tujuh (7) Kelurahan dan kader Kecamatan Binjai Kota.

Posting Komentar

0 Komentar