Nezar Djoeli, PSI Solid Menangkan Aulia Dan Rajudin

Teks Foto : Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep bersama dengan Ketua PSI Sumatera Utara Nezar Djoeli.

Kota Medan, SUMUT|BinjaiLangkatToday.com

Sah, pasangan Aulia Rahman dan Rajudin Sagala sebagai bakal calon Wali Kota dan bakal calon Wakil Wali Kota untuk Pilkada tahun 2024 Kota Medan yang di usung dari PSI dan PKS. 


Menurut H. Moch. Nezar Djoeli, ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara, koalisi PSI dan PKS untuk pilkada Kota Medan ini merupakan satu koalisi idaman, koalisi yang kuat. 

"Untuk strategi pemenangan yang cukup baik, kami sangat senang sekali dengan kehadiran PKS melalui kader terbaiknya Ustadz Rajudin Sagala sebagai bakal calon Wakil Walikota, PSI merasa optimis bahwa pasangan ini akan berhasil menang meraih simpati rakyat dan memimpin kota Medan selama 5 tahun ke depan," kata H.Moch Nezar Djoeli atau biasa disebut namanya Nezar Djoeli. 

"Kita sampai menjelang pendaftaran ke KPU Daerah tetap menunggu bergabungnya kawan-kawan dari Partai Politik yang belum menentukan sikap atas pasangan bakal calon Walikota atau Wakilnya yang akan didukung. Nah, mudah-mudahan dalam beberapa hari ini koalisi PSI dan PKS untuk pilkada Kota Medan bertambah, dengan dukungan Partai Politik yang lainnya" ujar Nezar Djoeli kepada Wartawan di Medan Sabtu 17 Agustus 2024, siang.


Nezar Djoeli menambahkan bahwa setelah sah ditetapkan pasangan Aulia Rahman dan Rajudin Sagala, maka, PSI juga harus solid mendukung pasangan ini, "karena semua ruang diskusi dan ruang perdebatan sudah ditutup, dengan keputusan DPP yang disampaikan secara langsung oleh Mas Kaesang Pangarep sebagai Ketum di Jakarta kemarin, maka kerja selanjutnya adalah mengawal dan memenangkan," ajakan Nezar Djoeli kepada semua kader PSI di Sumut dan kota Medan untuk solid dan bersatu memenangkan semua calon kepala daerah yang sudah ditetapkan oleh DPP PSI. 

"Untuk Bro dan Sis semua yang ada di kota Medan dan Sumatera Utara, kita akan bergerak cepat, konsolidasi dan memantapkan perjuangan kita menegakkan DNA PSI bersama pasangan calon kepala daerah yang sudah ditetapkan oleh DPP, salah satunya adalah pasangan Aulia Rahman dan Rajudin Sagala, untuk Pilkada Kota Medan. Saya sendiri nanti akan ikut dalam kegiatan-kegiatan pemenangan pasangan Aulia Rahman dan Rajudin di kota Medan karena memang kota Medan ini cukup potensial untuk kita bisa menguatkan pemenangan PSI dan Aulia Rahman apalagi selama menjadi Wakil Walikota, kita juga mengetahui kalau sosok Aulia Rahman merupakan sosok yang loyal dan selalu tegak lurus dengan Pak Wali Bang Bobby Nasution. Jadi, kolaborasi Medan untuk Sumatera Utara ini sangat tepat, kita menangkan Aulia Rahman di kota Medan, dan kita menangkan Bang Bobby di Sumatera Utara.

( Tim-Red )

Posting Komentar

0 Komentar