Operasi Mantap Praja Toba, Polres Binjai Kumpulkan Personilnya Di Hotel Kardova


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Polres Binjai mengerahkan personilnya sebanyak 252 personil dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Binjai serta para Kapolsek se-jajaran Polres Binjai untuk seluruhnya berkumpul di Hotel Graha Kardova Binjai, di jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Binjai Kota, Rabu (14/08/2024) pagi.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pelatihan Pra Operasi Kepolisian kewilayahan Mantap Praja Toba tahun 2024, yang dilaksanakan selama dua hari, mulai dari tanggal 14-15 agustus 2024. Sebelum dimulainya kegiatan Operasi Mantap Praja tahun 2024 dan sebagai pembekalan bagi para personil Polres Binjai yang akan memasuki/melaksanakan Operasi Praja Toba tahun 2024.



Pembukaan kegiatan Pra Operasi Mantap Praja Toba 2024 ini dibuka oleh Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo, S.H.,S.I.K.,M.Si., dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan ini difokuskan pada kegiatan Latpraops Praja Toba 2024, yang mana kegiatan ini fokus pada pengamanan pesta demokrasi yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. "kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini agar serius mengikutinya sehingga dapat dipahami dan diterapkan nantinya," ujar Kapolres.


Usai memberikan arahan serta membuka Pelatihan Pra Operasi Kepolisian kewilayahan Mantap Praja Toba tahun 2024, dilanjutkan dengan paparan dari KPU Binjai, Bawaslu Binjai, Kejaksaan Negeri Binjai, dan para Pejabat Utama Polres Binjai sesuai dengan bagiannya masing masing.


Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari ini telah selesai dan diakhir ditutup oleh Waka Polres Binjai Kompol RD Firman D. S.H.,M.H., tanda berakhirnya pelatihan Pra Operasi Praja Toba tahun 2024.

( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto : Kegiatan Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan Mantap Praja Toba tahun 2024 yang di buka oleh Kapolres Binjai AKBP Bambang C Utomo SH SIK MSi, dan di tutup oleh Waka Polres Binjai Kompol RD Firman D. S.H.,M.H., di Aula Hotel Graha Kardova Kota Binjai, jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota.

Posting Komentar

0 Komentar