Optimalisasi Pembangunan Kelurahan/Desa Bersinar (Bersih Narkoba) Bersama Kesbangpol Provinsi Sumatera Utara


Binjai, SUMUT | BINJAILANGKATTODAY.com

Mewakili Wali Kota Binjai, Kaban Kesbangpol Kota Binjai Drs. Ruslianto, M.Pd menjadi narasumber dalam Kegiatan Sosialisasi Optimalisasi Pembangunan Kelurahan/Desa Bersih dari Narkoba (Bersinar) yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Provinsi Sumatera Utara. Bertempat di Kakuta Binjai, kegiatan ini diikuti oleh masing-masing perwakilan dari Kelurahan Suka Maju, Kelurahan Bandar Sinembah, dan Kelurahan Limau Mungkur, Kamis (1/8).


Dalam hal ini, Kaban Kesbangpol Kota Binjai mengapresiasi diselenggarakannya sosialisasi ini. Ia berharap melalui kegiatan ini dapat menambah wawasan dalam mewujudkan Kelurahan/Desa Bersinar di Kota Binjai. "Kami dari Pemerintah Kota Binjai mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kesbangpol Provinsi Sumatera Utara yang telah melaksanakan kegiatan ini. Semoga kita dapat memberantas penyalahgunaan narkotika yang beredar di Sumatera Utara," ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengajak semua pihak untuk dapat berperan aktif ditengah-tengah masyarakat, memberi informasi untuk tidak bersentuhan dengan narkoba dan segala jenisnya. Sehingga para generasi muda dan pelajar yang ada di Kota Binjai terhindar dari dampak negatifnya.


Ditempat yang sama, mewakili Kaban Kesbangpol Provinsi Sumatera utara, Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi Badan Kesbangpol Provinsi Hari S.STP., M.Sc menyatakan bahwa kegiatan Sosialisasi Optimalisasi Pembangunan Kelurahan/Desa Bersinar ini telah terlaksana dari tahun 2022 sampai dengan 2026, yang bertujuan untuk membentuk komunitas, mitra, relawan dalam mensosialisasikan dan mengedukasi para korban yang terjerat dalam penyalahgunaan narkotika. 


Turut hadir perwakilan BNN Provinsi Sumatera Utara, Tokoh Masyarakat, serta para peserta sosialisasi.

( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto : Mewakili Wali Kota Binjai Drs Ruslianto M.Pd., menjadi narasumber pada kegiatan Sosialisasi Optimalisasi Pembangunan Kelurahan/Desa Bersih dari Narkoba (Bersinar) yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Sumatera Utara di Kakuta, jalan Pertamina, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara.

Posting Komentar

0 Komentar