PC Himmah Kota Binjai Gelar Tabligh Akbar Dalam Rangka HUT RI Ke-79

Teks Foto : Ketua PC Himmah Kota Binjai Ahmad Paramuja Nasution 

Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah ( PC HIMMAH ) KOTA BINJAI menggelar acara Tabligh Akbar guna mengingatkan kembali tentang Amar Ma'ruf Nahi Munkar, kepada Masyarakat Kota Binjai. Acara tersebut dapat terlaksana dibawah kepemimpinan Pengurus PC Himmah Kota Binjai, yaitu Ketua Umum yaitu Ahmad Paramuja Nasution, Sekertaris Rahmad Syahputra, dan Bendahara Atha Inas Dalimunthe berserta pengurus Pimpinan Cabang.

Kepada Awak Media BinjaiLangkatToday.com Ketua PC Himmah Kota Binjai Ahmad Paramuja Nasution mengatakan yang menjadi ketua panitia pada pelaksanaan Tabligh Akbar saudara Zia Ulhaq, dan Kegiatan Tabligh Akbar ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-79. Kegiatan Tabligh Akbar tersebut akan dilaksanakan pada hari Jum'at (23 Agustus 2024), bertempat di Masjid Al Fatih Islamic Center Kota Binjai. Dan di isi oleh Fadhilatus Asy-Syaikh Adduktur Muhammad Darwish yang berasal dari Damaskus Syria, Beliau merupakan Doktor Takhossus Syariah Islamiyah (Ushul Fiqh) dari Al Azhar Mesir.

"Fadhilatus Asy-Syaikh Muhammad Darwish adalah Salah satu diantara Dewan Pengajar STAI Imam Syafi'i di kota Cianjur saat ini. Universitas yang mengikut Kurikulum Azhar Syarif Qodim dibawah Asuhan Fadhilatus Syaikh Al-Alim Al-Allamah Syaikh Muhammad Hasan Hitou Hafizhulloh. Syaikh Muhammad Darwish merupakan Seorang mantan Dewan Pengajar Majma' Fathul Islamiy Damaskus Syria. Ia merupakan pengajar Pondok Pesantren yang sangat disegani Seantero di Syria saat itu," jelasnya.

Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah ( PC HIMMAH ) Kota Binjai mengajak seluruh masyarakat, terutama ummat Islam di Kota Binjai untuk dapat berhadir di acara Tabligh Akbar di Masjid Al Fatih Islamic Center. 

"Kami mengajak seluruh umat Islam untuk dapat berhadir pada acara Tabligh Akbar yang dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 23 Agustus 2024, dengan tujuan meningkatkan rasa iman dan takwa umat Islam kepada Allah SWT serta mengingat kembali jasa para pejuang terdahulu yang telah memerdekakan Indonesia," pungkasnya. 

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar