Pelantikan Pengurus Daerah Wanita Islam Kota Binjai, Serta Tilawah Dan Do'a Bersama Dalam Rangka HUT RI Ke-79

Teks Foto : Mewakili Wali Kota Binjai, Asisten I Aldi Agustian S.Sos.,M.M., menghadiri kegiatan Khatam Al-Qur'an dan Do'a bersama dalam rangka menyambut HUT RI ke-79, yang dilaksanakan oleh Wanita Islam Kota Binjai, di Pendopo Umar Baki, jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota.

Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Mewakili Wali Kota Binjai, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Binjai Aldi Agustian, S.Sos kegiatan Khatam Al-Quran dan Doa Bersama dalam rangka HUT RI Ke-79, yang diselenggarakan oleh Wanita Islam Kota Binjai, di Pendopo Umar Baki, Selasa (13/8).

Dalam sambutannya, Asisten I Setdako Binjai menyampaikan hendaknya HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dapat dijadikan sebagai momentum untuk semakin mendekatkan diri kepada Tuhan dan sekaligus momen untuk bermunajat kepada Allah SWT.

"Kemerdekaan Indonesia diraih atas perjuangan para pahlawan yang merupakan keberkahan dari Allah SWT. Sehingga khataman Alquran ini merupakan wujud rasa syukur kita atas nikmat yang sudah diperoleh oleh bangsa Indonesia," ucap Aldi Agustian.

Selain khatam Al Quran dan doa bersama, acara tersebut dirangkai dengan pelantikan Pengurus Daerah (PD) dan Pengurus Kecamatan Wanita Islam Kota Binjai. Asisten I berharap dengan dilantiknya kepengurusan yang baru, dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Binjai, khususnya meningkatkan kualitas hidup kaum perempuan.

"Mari bersama-sama terus berjuang dalam meningkatkan pembangunan di berbagai sektor, tentunya Pemerintah Kota Binjai siap berkolaborasi demi kesejahteraan masyarakat," tegasnya.

Tampak hadir Ketua TP. PKK Kota Binjai Ny. Nurhayati Amir Hamzah, Ketua PW Wanita Islam Provinsi Sumut Hj. Lelawati, Ketua PD Wanita Islam Kota Binjai terpilih Syamsiah Nst, S.Ag, MA, perwakilan Kemenag Kota Binjai, serta jajaran pengurus dan anggota Wanita Islam se-Kota Binjai.
( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar