Pelantikan Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Dan Mabiran Serta LPK Binjai Timur


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Binjai Chairin F. Simanjuntak melantik Majelis Pembimbing Ranting, Pengurus Kwartir Ranting, serta Lembaga Pemeriksa Keuangan Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Binjai Timur masa bakti 2024-2027, di FZ Cafe & Camping Ground Kota Binjai, Sabtu (10/8).


Adapun susunan kepengurusan di jajaran Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) diketuai oleh Camat Binjai Timur Fajar Muflikh Lubis, S.IP, M.AP, Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban Umum Kecamatan Binjai Timur sebagai Sekretaris, serta Kepala Seksi Pemerintah Kecamatan Binjai Timur sebagai Bendahara. Selanjutnya, susunan pengurus Kwartir Ranting yang dilantik langsung oleh Ketua Majelis Pembimbing Ranting, yaitu Yudhi Ariestiawan Siregar S.Pd, MM sebagai Ketua, Abdullah Yus sebagai Sekretaris, dan Ika Yovita sebagai Bendahara.


Dalam sambutannya, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Binjai Chairin F. Simanjuntak mengucapkan selamat kepada kepengurusan baru yang sudah dilantik. Ia berharap kepengurusan baru ini dapat membawa perubahan yang baik bagi Pramuka Kwaran dan Mabiran Binjai Timur.

"Semoga kepengurusan yang baru menjadikan Kwarran Binjai Timur semakin aktif, dan mencetak generasi muda sebagai tunas bangsa yang lebih baik, bertanggung jawab, yang mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif dan ikut serta dalam pembangunan nasional," harapnya.


Kepada Camat Binjai Timur, selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting, jajaran Lurah dan segenap unsur Pemerintah di Kecamatan Binjai Timur, ia berpesan agar senantiasa memberikan dukungan yang optimal kepada Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Binjai Timur.

Sebagai penutup, dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada para pembina, pelatih dan andalan, serta seluruh jajaran Gerakan Pramuka dari tingkat gugus depan dan Kwartir Ranting Binjai Timur yang telah bekerja keras membina, melatih, dan mengembangkan gerakan pramuka. "Semoga pengabdian, keikhlasan dan kerja keras kakak - kakak menjadi ladang pahala," pungkasnya.

( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto : 

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Binjai Chairin F. Simanjuntak melantik Majelis Pembimbing Ranting, Pengurus Kwartir Ranting, serta Lembaga Pemeriksa Keuangan Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Binjai Timur masa bakti 2024-2027, di FZ Cafe & Camping Ground Kota Binjai.

Posting Komentar

0 Komentar