Pemko Binjai Berharap DHC BPK 45 Kota Binjai Bersinergi Dukung Program Pembangunan Daerah


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, MM menghadiri upacara Pelantikan Pengurus Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan (DHC BPK) 45 Kota Binjai sekaligus menerima tanda penyematan anggota, di Pendopo Umar Baki Kota Binjai, Kamis (8/8).


Pengukuhan Pengurus DHC 45 ini sesuai dengan Surat Keputusan DHD BPK 45 Propinsi Sumut Nomor SKEP 018/DHD BPK/45/SU/V/2024 tentang Pengesahan Kepengurusan Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Kota Binjai Masa Bakti 2024-2029 dengan kepengurusan yaitu Ketua Drs. H. Dwi Anang Wibowo, Sekretaris Mayjen Saftana, S.H. M.H dan Bendahara H. M. Taufik Bahagia, S.Sos, MSP.


Atas nama Pemerintah Kota Binjai, Sekdako Binjai mengucapkan selamat kepada para pengurus DHC BPK 45 Kota Binjai masa bakti 2024-2029 yang telah dikukuhkan. Ia berpesan, kepada para pengurus agar dapat mengemban amanah sebagai pengurus DHC BPK 45 dengan baik, dan nantinya mampu menjalankan apa yang menjadi visi misi organisasi.


Lebih lanjut, Sekdako Binjai mengajak DHC BPK 45 untuk bersinergi dan membantu program-program Pemerintah Kota Binjai. "Kami akan terus mensupport apa yang menjadi program kerja DHC BPK 45 Kota Binjai. Dan saya berharap, kedepannya DHC BPK 45 sebagai mitra pemerintah agar menyelaraskan program-program kerja yang akan dilaksanakan dengan program pembangunan Kota Binjai sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap tujuan pembangunan daerah," harap Sekdako Binjai. 


Sementara itu, Ketua Umum DHC BPK 45 Provinsi Sumut Mayjen TNI (Purn) M. Hasyim dalam sambutannya, mengatakan bahwa sebagai warga negara, harus tetap memegang teguh jiwa Pancasila, yang selalu siap membela tanah air, dan mempertahankan Pancasila.

Ia juga meminta, kepada seluruh jajaran pengurus DHC BPK 45 Kota Binjai untuk bisa bersinergi dan membantu program-program pemerintah kota. Karena menurutnya, dukungan dari berbagi pihak, akan memudahkan terciptanya keberhasilan pembangunan di Kota Binjai.

“Harapan saya kepada pengurus yang baru dilantik, untuk bisa bersinergi dengan pemerintah kota dan membantu program-programnya,” pungkasnya.


Turut hadir Kepala Dinas Perhubungan Kota Binjai Chairin F. Simanjuntak, Kaban Kesbangpol Kota Binjai Ruslianto, para perwakilan Forkopimda, serta para tamu undangan lainnya.

( Rangkuti-Red )


Keterangan Foto : 

Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution S.Sos.,M.M., menghadiri pelantikan DHC BPK 45 dan Berharap dapat bersinergi dengan Pemerintah dengan mendukung program pembangunan daerah.

Posting Komentar

0 Komentar