Pemko Binjai Gelar Rapat Persiapan PON XXI Tahun 2024


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Dalam rangka persiapan penyelenggaraan cabang olahraga Gulat PON XXI Tahun 2024 Aceh - Sumut yang akan berlangsung di Kota Binjai pada tanggal 8 - 20 September 2024 mendatang, Pemerintah Kota Binjai menggelar rapat persiapan, Senin (5/8).


Rapat yang berlangsung di Aula Pemko Binjai ini dihadiri Kajari Kota Binjai H. Jufri Nasution, SH, MH, Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, Ketua Harian PB PON Sumut Dr. H. Baharudin Siagian, SH, M.Si, Ketua KONI Kota Binjai Agus Supriyantono, Ketua Panpel Cabor Gulat PB PON Basri Sitohang, Kabag Ops Polres Binjai Kompol Benhod Damanik, SH, Pasi Ops Kodim 0203/Lkt Kapten Arh Iroma Harahap. Kasi Binmas Islam Kemenag Binjai Zulham, S.Ag, M.Si, Kasi Brantas BNNK Binjai AKP Bambang Sulistyo, para Staf Ahli dan Asisten Pemko Binjai, para Pimpinan OPD Pemko Binjai, serta para Camat se-Kota Binjai.


Dalam hal ini, Ketua Harian PB PON XXI Dr. H. Baharudin Siagian, SH, M.Si dalam pemaparannya menjelaskan bahwa PON XXI Tahun 2024 Aceh - Sumut akan dilaksanakan dalam kurun waktu 34 hari lagi, yang akan dilaksanakan di Aceh dan Sumatera Utara.


"Kami dari PB PON dan seluruh stakeholder terkait akan selalu terus memantau Veneu yang akan di pakai untuk Kegiatan PON XXI. Mari kita bekerjasama untuk Sumatera Utara dan Kota Binjai yang kita cintai ini. Mari kita perkuat kolaborasi penyelenggaraan PON XXI di Sumatera Utara dengan baik," tegasnya.


Ditempat yang sama, Drs. H. Amir Hamzah M.AP meminta kepada OPD terkait untuk melaporkan hal-hal yang menjadi kendala, agar dapat mengantisipasinya sesegera mungkin. Sehingga PON XXI Tahun 2024 Aceh - Sumut dapat berjalan sukses. "Mengingat pelaksanaan PON XXI Tahun 2024 tinggal menunggu hitungan hari, untuk itu pentingnya kolaborasi dan koordinasi yang baik antara kita," ujarnya.


"Kita harus sukseskan PON XXI 2024 di Kota Binjai,  karena ini akan menjadi catatan sejarah yang akan kita wariskan nantinya. Ini merupakan ajang olahraga terbesar di Indonesia, karena itu nama baik dan marwah kita ada di tangan kita bersama. Saya juga mengajak agar kita semua bersatu untuk menjaga dan memberikan yang terbaik," ucapnya dengan tegas.


Selanjutnya , Wali Kota Binjai bersama dengan Sekdako Binjai dan seluruh stakeholder terkait melakukan kunjungan dan meninjau GOR Kota Binjai yang akan dipakai untuk pelaksanaan PON XXI tahun 2024 Cabor Gulat. 

( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto :

Pemko Binjai melaksanakan rapat persiapan PON XXI tahun 2024 sekaligus meninjau GOR kota Binjai yang akan digunakan untuk pelaksanaan cabor Gulat, didampingi Sekdako Binjai dan stakeholder.

Posting Komentar

0 Komentar