Pemko Binjai Serahkan Dana Hibah Untuk BKM Al-Muhajirin Sebesar 100 Juta


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Pemerintah Kota Binjai memberikan bantuan dana hibah kepada BKM Al-Muhajirin yang beralamat dijalan  PU Lingkungan II, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan. Hibah sebesar Rp. 100.000.000,-  diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Binjai Drs. Amir Hamzah, M.AP didampingi Kepala Inspektorat Kota Binjai Drs. Eka Edi Syahputra, Kepala Dinas Perhubungan Kota Binjai Chairin F. Simanjuntak, S.Sos, MM dan Kabag Kesra Setdako Binjai Asri Darmawansyah Dalimunthe, A.P, S.E, M.AP., Jum'at (16/8)


Dalam hal ini, Wali Kota Binjai Amir Hamzah menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan salah satu upaya bersama untuk memakmurkan Masjid. Untuk itu, ia mengajak seluruh warga untuk selalu memakmurkan Masjid.


"Ini adalah bentuk perhatian kita semua untuk memakmurkan Rumah Allah SWT. Kegiatan ibadah masyarakat juga harus semakin baik karena inti dari memakmurkan Masjid adalah dengan kegiatan ibadah," pungkasnya.

( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto : Pemerintah Kota Binjai memberikan bantuan dana hibah kepada BKM Al-Muhajirin yang beralamat dijalan  PU Lingkungan II, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan. Hibah sebesar Rp. 100.000.000,-  diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Binjai Drs. Amir Hamzah, M.AP.,

Posting Komentar

0 Komentar