Penutupan Musyawarah Nasional XIV BKPRMI, Diharapkan Menjadi Langkah Baru Menuju Peningkatan Kualitas Dan Keterlibatan Pemuda


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Musyawarah Nasional XIV Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) resmi ditutup di Hotel Santika Dyandra Medan, Jumat (09/08). Dengan tema "Aktualisasi Pemuda Masjid Dalam Membangun Peradaban Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045", kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 7 Agustus sampai dengan 10 Agustus 2024 dengan jumlah peserta sebanyak 544 dari 35 DPP.


Dalam Musyawarah Nasional XIV ini, telah dihasilkan beberapa keputusan strategis, termasuk penetapan program kerja baru, pembaharuan struktur organisasi, dan penyusunan strategi pengembangan jangka panjang. Salah satu sorotan utama dari Munas kali ini adalah penekanan pada peningkatan kualitas pendidikan agama dan keterlibatan pemuda dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan.


Munas XIV BKPRMI ini diharapkan menjadi momentum penting bagi organisasi untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang di masa depan. Diharapkan, hasil dari musyawarah ini akan membawa dampak positif bagi pengembangan pemuda remaja masjid dan memperkuat peran dalam bermasyarakat.


Turut hadir dalam acara penutupan tersebut adalah Pj Gubernur Sumatera Utara yang diwakili oleh Plh Kepala Kesbangpol, Bapak Hendra Dermawan; Pangdam I/BB yang diwakili oleh Kabintaljarahdam Letkol Inf. Asep M. Nurjawali; Dirintelkam Polda Sumut Kombes Pol Dwi Indra Maulana, SIK; Ketua Dewan Pembina DPP BKPRMI Komjen Pol (Purn) Drs. Syafrudin, MSI; dan Ketua Umum DPP BKPRMI Bapak H. Said Aldi Idrua, SE., MM.

( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto : 
Penutupan Munas XIV BKPRMI di Hotel Santika Dyandra Medan dengan jumlah peserta sebanyak 544 orang dari 35 DPP.

Posting Komentar

0 Komentar