PKB Serahkan SK Dukungan Ke Pasangan Donal - Andri


Binjai, SUMUT | BINJAILANGKATTODAY.com

Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) resmi dengan no surat 32312/DPP/01 /VII/2024, untuk mendukung pasangan Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai dr. Donal Anjar Simanjuntak, M.Ked, Sp.P(K) dan Muhammad Andri Alfisah, BA (Hons) pada tanggal 19/07/2024 beberapa waktu lalu.


Dengan telah bergabungnya Partai PKB dengan berkoalisi bersama Partai Gerindra-NasDem, maka semakin menambah percaya diri Pasangan Donal-Andri untuk tampil dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Binjai yang sebentar lagi akan digelar pada bulan November tahun 2024 mendatang.


Ketika di konfirmasi Awak Media dr. Donal membenarkan bahwa Partai PKB telah secara resmi mendukung dan bergabung bersama Pasangan Donal-Andri. "Iya bener bang, Partai PKB sudah bergabung dengan kita (Donal-Andri), dukungan tersebut di buktikan dengan adanya SK dari DPP PKB kepada kita. DOAkan saja Partai lainnya mau berkoalisi serta bergabung bersama kita, untuk mendukung dan maju pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai bulan November Mendatang," ucap Donal kepada Jurnalis via WhatsApp.


Di tempat terpisah Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Dicky Gusmal melalui Sekretaris nya Ferdy Yupa mengatakan, Kami (DPC PKB Binjai) akan tegak lurus mendukung Pasangan Donal-Andri sesuai  apa yang sudah menjadi arahan dan perintah DPP PKB. "Kedepannya DPC PKB Binjai akan berkordinasi dan berkonsolidasi dengan Partai Gerindra-NasDem terkait agenda apa saja  selanjutnya yang akan di kerjakan," tutup Ferdy.

( Rangkuti-Red )


Keterangan Foto : Sekretaris DPC PKB Kota Binjai Ferdy Yupa saat menyerahkan SK Dukungan Kepada Pasangan Donal-Andri.

Posting Komentar

0 Komentar