PPP Keluarkan Rekomendasi Dukung Amir Hamzah Dan Hasanul Jihadi Pada Pilkada 2024


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Perhatian masyarakat Kota Binjai kini tersita ke rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang memilih Amir Hamzah sebagai bakal calon Walikota  dan Hasanul Jihadi sebagai bakal calon Wakil Walikota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 Kota Binjai.


Pada waktu yang lalu Partai PPP melalui Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat  (Bendum DPP) Arya Permana Graha menyerahkan Surat rekomendasi pada pasangan Amir Hamzah dan Hasanul Jihadi di kantor Pusat PPP, Jalan Dipenogoro, Jakarta, Kamis 27/6/2024, Untuk Ikut Kontestasi  Pilkada Kota Binjai 2024.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Supardi dalam pernyataan nya membenarkan, " Sebenarnya surat rekomendasi PPP sudah lama  diberikan,  tetapi Kami dari (Partai PPP) belum mau mengumumkan ke publik, Berhubung kami masih menunggu Partai lain untuk berkoalisi dan bergabung bersama - sama mengusung pasangan Amir Hamzah dan Hasanul Jihadi agar nantinya bisa ikut Kontestasi pada Pilkada Kota Binjai," ucap Supardi.


Supardi juga menjelaskan, "Hari ini (Kamis 8/8/2024), Kami juga telah mengetahui bahwasannya  pasangan Amir Hamzah dan Hasnul Jihadi, juga telah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Demokrat, sehingga untuk langkah selanjutnya kami akan berkordinasi dengan Partai Demokrat terkait langkah - langkah apa saja yang akan kami kerjakan," tutup Supardi. 

( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto : 

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan surat rekomendasi dan mengusung pasangan Amir Hamzah - Hasanul Jihadi Untuk Pilkada 2024 kota Binjai.

Posting Komentar

0 Komentar