PSI Sumut Siap Menangkan Bobby Nasution


Medan, Sumut | BinjaiLangkatToday.com

Memasuki tahapan proses pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah ke KPUD, hari-hari diskusi dan lobi partai politik juga semakin menarik. Terkait Pilkada Provinsi Sumatera Utara, DPW Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (PSI Sumut) sejak awal sudah menyatakan dukungan dan siap menangkan Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2024 -2029. 


"Kita di PSI Sumut, untuk calon Gubernur sudah tidak ada perdebatan dan diskusi, PSI Sumut hanya punya satu nama yaitu Bobby Nasution yang saat ini juga sedang menjabat sebagai walikota Medan," kata HM. Nezar Djoeli, S.T., ketua PSI Sumut di Medan, Senin 12/8/2024. 


Bersama pengurus PSI Sumut lainnya seperti, Muhri Fauzi Hafiz, Roy Novan, Delia, Elvy, Miranda dan mengawal dan lainnya, Nezar Djoeli menegaskan bahwa memenangkan Bobby Nasution menjadi gubernur Sumatera Utara periode 2024 2029, adalah keharusan yang mesti diikuti oleh kepengurusan di kabupaten/kota dan kecamatan juga ranting PSI Sumut yang sudah ada. 


"Dalam waktu dekat, PSI Sumut akan melakukan konsolidasi, mensosialisasikan Bobby Nasution dan pasangannya sebagai calon gubernur dan wakil gubernur yang harus dimenangkan oleh Sis dan Bro seluruh kader, dan pengurus di Sumatera Utara," kata Nezar Djoeli. 


Menurutnya, selain memang kehadiran Bobby Nasution di Sumatera Utara adalah representasi model kepemimpinan anak muda yang berhasil, PSI Sumut juga memiliki hubungan histori dan emosional yang baik dengan Bobby Nasution.

 

"Bobby Nasution ini adalah sosok pemimpin muda yang cerdas, kepemimpinannya juga sudah terbukti berhasil, jadi pantas untuk kita menangkan. Selain itu, kedekatan emosi juga PSI Sumut miliki dengan Bobby, Saya mengetahui beberapa pengurus PSI Sumut saat ini, adalah orang-orang yang selalu konsisten hadir kerja membantu pemenangan Bobby. Baik saat itu pilkada di kota Medan, maupun sekarang. Pada saat pilkada Kota Medan tahun 2020 lalu, banyak pengurus PSI Sumut yang menjadi bagian relawan pemenangan Bobby, seperti sahabat bang Bobby, kawan Bobby, pasti Bobby, dan beberapa relawan lainnya," tambah Nezar Djoeli menjelaskan. 


Saat ditanya wartawan kapan deklarasi dukungan disampaikan secara terbuka dan resmi oleh DPP PSI, Nezar Djoeli mengatakan, "dalam waktu dekat, Mas Kaesang dan jajaran DPP PSI akan menyampaikan resmi dukungan tersebut, dan kita di PSI Sumut siap tegak lurus bersama Mas Kaesang, DPP PSI, untuk memenangkan Bobby Nasution." 

( Red )

Posting Komentar

0 Komentar