Refleksi Dari Kesungguhan Realisasi Komitmen Visi-Misi, Pemko Binjai Berikan Bantuan Dana Hibah Kepada Tiga Rumah Ibadah Di Kecamatan Binjai Utara

Teks Foto : Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah M.AP., saat memberikan bantuan dana hibah kepada tiga (3) Rumah Ibadah yang ada di Kecamatan Binjai Utara.

Kota Binjai,SUMUT|BinjaiLangkatTerkini.com

Sebanyak tiga (3) Rumah Ibadah yang berada di Kecamatan Binjai Utara menerima dana hibah dari Pemerintah Kota Binjai. Ketiga Rumah Ibadah tersebut diantaranya Mushola Al Hidayah menerima sebesar Rp.30.000.000, BKM Nurul Ikhlas sebesar Rp. 30.000.000, dan Mushola Al Ikhlas sebesar Rp. 20.000.000.

Dana hibah ini diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP. Hadir dalam kegiatan ini Camat Binjai Utara Hilman Anggana Lukha, para Staf Ahli Wali Kota Binjai, para Asisten Setdako Binjai, para Pimpinan OPD Kota Binjai, Lurah se-Kecamatan Binjai Utara, dan para tamu undangan lainnya. 
 
Wali Kota Binjai dalam sambutannya, mengatakan pemberian dana hibah ini merupakan refleksi dari kesungguhan Pemerintah Kota Binjai dalam merealisasikan komitmen visi dan misi, salah satunya melalui penguatan lembaga-lembaga keagamaan dan sarana keagamaan, agar lebih berdaya dalam menjalankan program-programnya. 

"Tahun ini kita sudah banyak memberikan bantuan untuk perbaikan rumah ibadah, dana tersebut harus digunakan sebaik-baiknya untuk melakukan renovasi masjid supaya masyarakat bisa beribadah dengan nyaman," lanjutnya.

Ia berharap, bantuan hibah yang sudah diterima dapat dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat dan diajukan sebelumnya. "Saya ajak kepada seluruh pengurus rumah ibadah, agar terus bersinergi, bergotong royong dan bergandengan tangan, untuk membangun Kota Binjai yang kita cintai ini,” pungkasnya.

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar