Safari Jum'at, Pemko Binjai Serahkan Dana Hibah Kepada 4 Mesjid Di Kecamatan Binjai Selatan


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Pemerintah Kota Binjai memberikan dana hibah kepada empat masjid di Kecamatan Binjai Selatan. Dana hibah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Binjai Amir Hamzah, usai melakukan Safari Jumat di Masjid Istiqamah, jalan Sei Bingai No.70, Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (23/8).


Wali Kota Binjai Amir Hamzah berharap, bantuan hibah ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan, renovasi, dan pemeliharaan rumah ibadah serta pengadaan sarana prasarana pendukung kegiatan keagamaan.

"Saya harap semoga dengan bantuan ini, masyarakat Kota Binjai akan semakin merasakan manfaat dari program Pemerintah yang berfokus pada penguatan kerukunan beragama, semangat gotong royong dan saling menghormati antarumat beragama akan terus menjadi landasan yang kokoh dalam membangun Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius," tuturnya. 


"Kepada seluruh pihak terkait agar mengelola dan menggunakan bantuan ini sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku, sehingga bantuan tempat ibadah ini dapat memberikan manfaat bagi kelancaran ibadah masyarakat Kota Binjai," tambah Wali Kota.


Adapun masjid yang menerima dana hibah pada safari Jumat ini antara lain Masjid Istiqamah Kelurahan Tanah Seribu, Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Rambung Barat, Masjid Al-Ihsan Kelurahan Rambung Barat, Masjid Darul Kaffah Kelurahan Rambung Dalam, yang masi
ng-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp. 25.000.000,-.


Tampak hadir para Staf Ahli Wali Kota Binjai, para Asisten Setdako Binjai, para pimpinan OPD Pemko Binjai, serta para jamaah.

( Rangkuti-Red )


Keterangan Foto : Pemerintah Kota Binjai memberikan dana hibah kepada empat masjid di Kecamatan Binjai Selatan. Dana hibah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Binjai Amir Hamzah, usai melakukan Safari Jumat di Masjid Istiqamah, jalan Sei Bingai No.70, Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar