SAH...! Partai Demokrat Usung Amir Hamzah Dan Hasanul Jihadi Untuk Pilkada Binjai 2024

REKOMENDASI : Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Binjai Periode 2025-2030 Amir Hamzah - Hasanul Jihadi saat menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat di Kantor DPP Demokrat, jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2024). 

Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Pasangan Amir Hamzah dan Hasanul Jihadi sah mendapatkan surat rekomendasi bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Binjai 2025-2030 dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat. Penyerahan surat rekomendasi bakal calon tersebut dilaksanakan di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis 8/8/2024.

Surat rekomendasi bakal calon Wali Kota Binjai itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Bakal Calon Wakil Walikota Binjai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Hasanul Jihadi saat di konfimasi awak media melalui pesan seluler membenarkan adanya rekomendasi tersebut. 

"Benar bang, Partai Demokrat sudah memberikan surat rekomendasi kepada kami,  (Amir Hamzah dan Hasanul Jihadi), untuk maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Binjai Periode 2025-2030," ucap Hasanul Jihadi.

Pria yang akrab di sapa Jiji ini menambahkan, bahwa pihaknya akan melakukan koordinasi dengan partai lainnya. "Untuk selanjutnya Kami akan terus berkordinasi dengan partai lain nya untuk bisa mengusung kami agar bisa maju Pada Pilkada Kota Binjai 2024," tutup Jiji. 

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar