Sholat Isya Di Masjid Fatahillah, Wali Kota Binjai Serahkan Bantuan Dana Hibah

Teks Foto : Sambil Menunaikan Ibadah Sholat Isya Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, secara simbolis menyerahkan bantuan dana hibah kepada pengurus BKM Fatahillah, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan.

Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Bantuan untuk tempat ibadah kembali disalurkan Pemerintah Kota Binjai. Pada kesempatan ini, Wali Kota Binjai Amir Hamzah menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Masjid Fatahillah di Jalan Gunung Bendahara Lk. I Kel. Pujidadi Kec. Binjai Selatan, Jumat (23/8). Bantuan untuk pembangunan yang diberikan sebesar Rp. 40.000.000.

Wali Kota Binjai menyampaikan bahwa pemberian bantuan hibah ini merupakan refleksi dari kesungguhan Pemerintah Kota Binjai dalam merealisasikan komitmen visi dan misi melalui penguatan sarana keagamaan.

"Pemerintah Kota Binjai akan terus berkomitmen dalam menjalankan program peningkatan kualitas keagamaan dengan memperhatikan asas keadilan, kepatuhan, rasionalitas dan manfaat untuk masyarakat," ucapnya.

Mengakhiri sambutanya, Wali Kota Binjai berharap dengan diberikannya bantuan hibah ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pembangunan, renovasi, dan pemeliharaan rumah ibadah serta pengadaan sarana prasarana pendukung kegiatan keagamaan. 

“Semoga dengan bantuan ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan masjid nantinya. Kelola keuangannya dengan baik dan transparan,” pesannya.

Turut hadir para Staf Ahli Wali Kota Binjai, para Asisten Setdako Binjai, para Pimpinan OPD Kota Binjai, Camat Binjai Selatan, Lurah se-Kecamatan Binjai Selatan, dan tamu undangan lainnya.

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar