Mantan Napiter Nasir Abbas Jadi Narasumber Pada Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Divisi Humas Polri Dalam Rangka Kontra Radikalisme


BINJAI, SUMUT | BinjaiLangkatTerkini.com

Polres Binjai kedatangan Tim dari Divisi Humas Polri yang diterima langsung oleh Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si., di ruangan VIP Bhayangkari, jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (22/8/24) pukul 14.00 WIB.

Kedatangan Divisi Humas Polri ini dalam rangka melaksanakan kegiatan peliputan dan publikasi kegiatan kewilayahan dalam rangka kegiatan kontra radikal dengan tema 'Terorisme Musuh Kita Bersama.'


Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim atas kunjungannya ke Polres Binjai, dengan besar harapan untuk dapat memberikan bimbingan dan arahannya kepada peserta FGD di Polres Binjai, sehingga nantinya berguna ditengah-tengah masyarakat. "Terimakasih atas kunjungan dari Divisi Humas Polri, semoga dengan arahan dan bimbingan kepada peserta FGD bisa bermanfaat bagi masyarakat nantinya," ujar Kapolres.


Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., S.H., M.Si., yang merupakan Ketua Tim memberikan apresiasi terhadap Polres Binjai atas fasilitas dan kesiapan dalam rangka berdiskusi terkait kontra radikal. "Ini akan tetap diedukasikan terhadap warga masyarakat. Dimana kontra radikal ini dapat mencegah terhadap terjadinya aksi radikal maupun terorisme di tengah-tengah masyarakat. Dan mengingatkan kepada peserta FGD agar bijak dalam menggunakan sosial media, sehingga terwujudnya kerukunan," tegas Kombes Pol. Erdi.


Ditempat yang sama, sebagai Narasumber, Bapak NASIR ABBAS, yang pernah bergabung dengan kelompok radikal, langsung memaparkan materi tentang aksi radikal dan terorisme yang pernah terjadi di Indonesia dan menelan korban jiwa. 


Dalam kegiatan FGD ini, turut juga dihadiri dari Bidhumas Polda Sumut AKBP B. Naibaho dan dihadiri oleh para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, serta Personil Polres Binjai.

( Rangkuti-Red )





Keterangan Foto : Kapolres Binjai AKBP Bambang C Utomo menyambut dengan baik kehadiran Tim Divisi Humas Polri dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas Kegiatan Kontra Radikal dengan Tema 'Terorisme Musuh Kita Bersama' di Ruangan VIP Bhayangkari Polres Binjai, jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota.

Posting Komentar

0 Komentar