Sosialisasi Pilkada Serentak 2024, KPU Binjai Gelar Konser Musik

Teks Foto : Komisioner KPU Binjai Divisi SDM, Sosialisasi Pendidikan Pemilih Dan Partisipasi Masyarakat Arie Nurwanto S.H.,M.H.,

Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Dalam rangka mensosialisasikan Pemilihan Kepala Daerah 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai akan menggelar Konser Musik Sosialisasi Pendidikan Pemilih di Lapangan Merdeka Binjai, Sabtu (10/8/2024) pukul 20.00 WIB. 

Acara yang bertemakan "Pilih Pemimpin Untuk Kota Binjai" merupakan bagian dari sosialisasi dan bentuk kepedulian kepada pemilih dalam mensukseskan Pilkada serentak pada 27 November mendatang. Kegiatan sosialisasi dan konser musik ini menghadirkan group band lokal dari Kota Medan. Adapun band special performance yakni, Razzor X " Magician", Nesena Band, Van Naibaho, The Polonia, dan Horasta Danccer. 


Komisioner KPU Kota Binjai Arie Nurwanto SH MH, mengatakan tujuan diselenggarakannya konser musik ini adalah untuk menyosialisasikan dan memberikan pendidikan pemilih dan menyebarluaskan informasi serta meningkatkan partisipasi pemilih untuk datang ke TPS pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada 27 November mendatang. 

"Selain itu, acara konser musik juga diharapkan dapat masuk ke para pemilih pemula atau pemilih milenial dan konser ini terbuka juga untuk umum," ujar Arie, Jumat (9/8/2024). 

Arie yang menjabat sebagai koordinator divisi sosialisasi pendidikan pemilih dan partisipasi masyarakat ini berharap semua pihak yang terlibat dalam pilkada ini dapat terus menjaga suasana aman, damai, tanpa hoaks dan tidak politik uang.

"Selain konser musik, pada kesempatan itu juga digelar tari kreasi modern nusantara," pungkasnya.

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar