Hadiri Perayaan HUT Ke-5 RS OG Hospital, Staf Ahli Wali Kota berharap, RS OG Hospital Terus Menjalin Berkolaborasi Dengan Stakeholder


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com


Staf Ahli Wali Kota Binjai Bidang Ekonomi Pembangunan Keuangan dr. Heri Hendri menghadiri undangan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Rumah Sakit (RS) OG Hospital, di RS OG Hospital, Sabtu (10/8).


Dalam sambutannya, dr. Heri Hendri menyampaikan selamat atas bertambahnya umur bagi Rumah Sakit (RS) OG Hospital. Ia menyebutkan, dengan bertambahnya usia RS OG Hospital menandakan harus bertambah pula kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat di bidang kesehatan.

"Saya apresiasi kepada Rumah Sakit OG Hospital yang telah melakukan perbaikan pelayanan kepada masyarakat. Semoga kualitas pelayanan RS OG Hospital dapat terus meningkat, sebab kesehatan merupakan kebutuhan dasar masyarakat," ujarnya.


Dirinya berharap, RS OG Hospital dapat terus menjalin kolaborasi dengan stakeholder lain, sehingga banyak warga yang terbantu dengan adanya rumah sakit ini.

Menutup sambutannya, Ia berpesan kepada RS OG Hospital untuk menyiapkan diri agar mampu bersaing dengan rumah sakit lainnya dalam memberikan pelayanan yang prima bagi warga Kota Binjai. 

"OG Hospital dari segi lokasi benar-benar strategis, ada masjid, mall, dan SPBU, semua lengkap. Menurut saya, memang kalau dari lokasi sudah sangat bagus, jadi tinggal OG Hospital benar-benar memantapkan saja agar bisa bersaing dengan Rumah Sakit lainnya," ujarnya.


Sementara itu, dr. Naini Juliani MKM selaku Direktur RS OG Hospital mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan RS OG Hospital. Ia menyebutkan, OG Hospital terbuka dengan segala masukan dan saran demi kemajuan OG Hospital.

"Dalam 5 tahun perjalanan ini, kami selalu berupaya untuk bisa melayani dengan sepenuh hati, jikalau ada hal yang tidak berkenan pada pelayanan kami silahkan beritahu kami agar kami bisa memperbaiki diri," ucapnya.


Turut hadir jajaran Ikatan Apotek Indonesia, Ikatan Bidan Indonesia Kota Binjai, DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Binjai, perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Kota Binjai, serta para Dokter, Perawat beserta jajaran RS OG Hospital.
( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto : 
Staf Ahli Wali Kota Binjai Bidang Ekonomi Pembangunan Keuangan dr. Heri Hendri menghadiri undangan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Rumah Sakit (RS) OG Hospital, di RS OG Hospital, Kecamatan Binjai Timur.

Posting Komentar

0 Komentar