Tingkatkan Profesionalisme, Integritas dan Persaudaraan, IWO Kota Binjai Gelar Rapat Konsolidasi

Ketua PD IWO Binjai : Surya Darma Sitepu SE


Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Binjai di bawah kepemimpinan Surya Dharma Sitepu, siap melaksanakan pelantikan resmi periode kepengurusan 2023 – 2028. Acara ini akan dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan No.046.B/SKep-PD/PP-IWO-/VII/2024, yang dikeluarkan oleh Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online.

Untuk mempersiapkan acara pelantikan ini, para pengurus PD IWO Binjai mengadakan rapat konsolidasi di Centre Kuphi, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binjai Kota, Sabtu (3/8/2024). 


Ketua terpilih PD IWO Binjai Surya Dharma Sitepu S.E., mengatakan, rapat ini bertujuan untuk mematangkan agenda dan memastikan semua persiapan berjalan dengan lancar. Menurutnya, momen pelantikan ini akan menjadi awal yang baik untuk menjalankan program kerja yang telah direncanakan demi memajukan dunia Jurnalistik online di Kota Binjai. 

" Selain persiapan pelantikan, disini kami juga berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme, integritas dan rasa persaudaraan Wartawan Online di Kota Binjai," ujar Surya. 

Keterangan Foto : Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) melakukan rapat Konsolidasi guna merampungkan Pelantikan yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada 08 Agustus 2024, bertempat di Center Khupi, jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota.

Pantauan wartawan di lokasi, rapat persiapan tersebut dihadiri oleh pengurus yang akan dilantik, dan berlangsung dengan penuh semangat kekeluargaan serta antusiasme.

"Kami berdiskusi mengenai berbagai hal teknis terkait pelantikan, mulai dari penyusunan acara, undangan tamu, hingga persiapan materi yang akan disampaikan pada saat pelantikan. Dengan segala persiapan yang matang, PD IWO Kota Binjai optimis dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan baik," ungkapnya. 

Surya yang dipercaya sebagai Ketua PD IWO Binjai periode 2023-2028 ini juga berharap, agar sinergi dan kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk Pemerintah Daerah dan Organisasi Masyarakat, dapat terus terjalin untuk kemajuan bersama.

"Acara pelantikan resmi ini diharapkan tidak hanya menjadi seremonial belaka, tetapi juga menjadi momentum penting bagi peningkatan kualitas Jurnalisme Online di Kota Binjai. Seluruh pengurus yang dilantik bertekad untuk bekerja keras demi mewujudkan visi dan misi Organisasi selama periode 2023 – 2028," tegasnya. 

Lebih lanjut, Surya berharap agar rapat ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan penting yang akan membawa IWO Kota Binjai ke arah yang lebih baik, serta mempersiapkan acara pelantikan pengurus baru dengan lancar dan sukses. 

( Rangkuti-Red )


Posting Komentar

0 Komentar