Turnamen Sepak Bola Tamansiswa Wali Kota Cup Telah Usai, SMP Negeri 6 Binjai Raih Juara 1

Teks Foto : SMP Negeri 6 kota Binjai meraih Juara Pertama pada Turnamen Sepakbola Taman Siswa Piala Wali Kota dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79.

Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdako Binjai Joko Waskitono menutup secara resmi Turnamen Sepakbola Tamansiswa memperebutkan Piala Bergilir Wali Kota, yang diikuti para pelajar tingkat SMP Negeri se-kota Binjai, di Stadion Kota Binjai, Minggu (18/8).

Hadir sebagai Juara I SMP Negeri 6 Binjai, Juara II diraih oleh SMP Negeri 4 Binjai, Juara III diraih oleh SMP Negeri 11 Binjai, dan Juara IV diraih oleh MTs Negeri.

"Selamat kepada para pemenang. Semoga dapat mempertahankan prestasi pada turnamen selanjutnya. Kepada tim yang belum beruntung jangan patah semangat, menang kalah itu biasa, yang penting jadikan ini motivasi untuk bisa berkompetensi lebih baik lagi kedepannya," ucap Joko Waskitono.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, selain untuk berkompetisi, turnamen yang diselenggarakan ini merupakan ajang silaturahmi para penggemar sepak bola, juga sebagai sarana dalam pengembangan bakat olahraga yang mampu melahirkan atlit yang handal di Kota Binjai.

Teks Foto : Mewakili Wali Kota Binjai, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdako Binjai Joko Waskitono resmi menutup Turnamen Sepakbola Taman Siswa Piala Wali Kota Binjai.

Penutupan turnamen ini turut dihadiri Kadis Pendidikan Kota Binjai Edi Mulia M, serta para pelatih sepakbola.

( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar