Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Pada HUT RI Ke-79 Berlangsung Khidmat


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

AKBP Bambang Christanto Utomo S.H., S.I.K., M.Si.,  menjadi Inspektur Upacara (Irup) penurunan bendera merah putih pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Tanah Lapang Merdeka Binjai, Sabtu (17/8) sore. Tampak hadir dalam upacara penurunan bendera diantaranya Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, Forkopimda Kota Binjai, para pimpinan OPD Pemko, para Asisten Setdako Binjai, para Staf Ahli Wali Kota Binjai, para Camat dan Lurah, dan peserta upacara yang terdiri dari TNI, Polri dan ASN.


Upacara dimulai dengan laporan Komandan Upacara kepada Inspektur upacara. Kemudian, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) bertugas menurunkan sang saka merah putih.


Adapun yang bertugas sebagai pasukan Penurunan Sang Saka Merah Putih pada hari ini, Muhammad Tondy Rizky asal sekolah SMK Negeri 2 Binjai, Fahd Fattah Khair asal sekolah SMA Swasta Ahmad Yani, Muhammad Daffa Khalil asal sekolah SMA Swasta Tunas Pelita Binjai, dan Petugas Pembawa baqi ialah Najla Athaira Iskandar asal sekolah SMA Negeri 4 Binjai.


Pelaksanaan penurunan bendera sang saka merah putih oleh Paskibraka berjalan dengan khidmat dan lancar. Dengan senyum dan semangat para anggota menjalankan tugasnya dengan baik.


( Rangkuti-Red )

Keterangan Foto : Pelaksanaan penurunan bendera sang saka merah putih oleh Paskibraka berjalan dengan khidmat dan lancar. Dengan senyum dan semangat para anggota menjalankan tugasnya. AKBP Bambang Christanto Utomo S.H., S.I.K., M.Si.,  menjadi Inspektur Upacara (Irup) penurunan bendera merah putih pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Tanah Lapang Merdeka Binjai.

Posting Komentar

0 Komentar