Wali Kota CUP Open Turnamen Voli Resmi Ditutup, Amir Hamzah : Jadikan Ajang Gali Potensi Atlit

Teks Foto : Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, didampingi Kadispora dan Perwakilan Dandim 0203/Langkat, resmi menutup kejuaraan Open Turnamen Bola Voli di Tanah Lapang Merdeka Kota Binjai.

Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP secara resmi menutup kegiatan Lomba Open Turnamen Bola Voli Putra yang telah diselenggarakan mulai dari tanggal 2-4 Agustus 2024 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI, di Lapangan Merdeka Binjai, Minggu (4/8).



Dalam penyampaiannya disela-sela penutupan kegiatan turnamen tersebut, Wali Kota Binjai mengatakan bahwa ajang turnamen bola voli seperti ini hendaknya dijadikan momentum silahturahmi sekaligus pencarian bibit-bibit muda pada cabang olahraga bola voli putra di Kota Binjai.



Menurut Wali Kota Amir Hamzah jumlah pemain putra yang bermain pada turnamen ini cukup banyak dan memiliki kemampuan di atas rata-rata. Oleh sebab itu, Ia berharap turnamen ini mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga, khususnya bola voli.


“Selaku Pemerintah Kota Binjai saya memberi apresiasi atas terlaksananya turnamen ini. Saya berharap segenap elemen yang bergerak di bidang olahraga dapat memajukan dan meningkatkan perkembangan olahraga di kota kita ini" katanya. 



"Semoga dengan adanya turnamen seperti ini, akan membantu generasi muda di Kota Binjai untuk semangat dalam menggapai prestasi dan semoga kedepannya akan dilaksanakan turnamen bola voli untuk putri juga," lanjutnya.


Sebagai penutup acara, Wali Kota Binjai didampingi Kadispora Kota Binjai H. Iwan Setiawan, SE, M.Pd mengucapkan selamat sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Adapun pemenang Open Turnamen Bola Voli Putra yaitu Juara I diraih oleh Tim Pelatda PON Sumut, Juara 2 diraih Tim SMK Nusantara Lubuk Pakam, Juara 3 diraih Tim Pertamina Medan, dan Juara 4 diraih oleh Tim Satir Kabupaten Langkat.

(Rangkuti-Red)


Keterangan Foto :
Suasana pertandingan terakhir sekaligus penyerahan hadiah Wali Kota CUP OPEN Turnamen Bola Voli Resmi Ditutup pada pukul 17.30 WIB, Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah MAP, berharap semoga jadi ajang pencarian bibit bibit muda yang bisa mengharumkan nama Bangsa.


Posting Komentar

0 Komentar