Wujudkan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Pekerja Rentan, Pemko Binjai Dukung Program SERTAKAN

Teks Foto : Pemko Binjai yang diwakili oleh Asisten I Aldi Agustian dan Kepala Disnaker Perindag Kota Binjai Hamdani Hasibuan menghadiri Launching Gerakan Perlindungan Tenaga Rentan Serentak se-Sumatera Utara dan Gotong Royong Lindungi Pekerja Rentan melalui Program Sejahterakan Pekerja Sekitar Anda (Sertakan) di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara.

Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Pemerintah Kota Binjai, dalam hal ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Binjai Aldi Agustian, dan Kepala Disnaker Kota Binjai Hamdani Hasibuan menghadiri Launching Gerakan Perlindungan Tenaga Rentan Serentak Se-Sumatera Utara dan Gotong Royong Lindungi Pekerja Rentan melalui Program Sejahterakan Pekerja Sekitar Anda (Sertakan) Se-Sumatera Utara, di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut, Rabu (14/08).


Gerakan Serentak ini dicanangkan oleh Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni untuk mengajak seluruh pihak, mulai dari pemegang kebijakan hingga pihak swasta dalam melindungi pekerja rentan melalui pemberian jaminan sosial. Menurutnya, perlindungan tenaga kerja merupakan hal yang sangat penting bagi para pekerja.

“Kita menyatukan seluruh potensi, kekuatan, dan sumber daya kita yang ada di Sumut untuk bisa bersama-sama melindungi tenaga rentan,” ujarnya.


Diakhir sambutannya, Agus Fatoni mengajak untuk terus melakukan hal kebaikan, terutama pada program tersebut. "Mari terus berbuat kebaikan. Saya mengajak kita semua bergotongroyong melindungi pekerja rentan. Semoga gerakan ini bisa lebih mempercepat kesejahteraan dan pembangunan di Sumut," tutupnya.
( Rangkuti-Red )

Posting Komentar

0 Komentar