Asisten I Setdako Binjai Hadiri Pembukaan Latihan Kader Menengah HIMMAH


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Sebanyak 26 peserta dari 7 kabupaten/kota di Sumatera Utara yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) mengikuti Pelatihan Kader Menengah HIMMAH, di Pendopo Umar Baki Binjai, Selasa (10/9). Acara yang mengusung tema 'Wujudkan Mahasiswa Al Washliyah Sebagai Kader Islam yang Berintegritas dalam Menyongsong Indonesia Emas 2045' akan diselenggarakan mulai dari tanggal 10 September hingga 14 September 2024 mendatang.



Mewakili Wali Kota Binjai, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Binjai Aldi Agustian mengucapkan selamat kepada para peserta yang akan mengikuti Pelatihan Kader Menengah HIMMAH. Ia berharap, dengan dengan diadakannya pelatihan ini para kader dapat berkolaborasi dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia yang unggul sehingga berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Binjai. 

"Laksanakan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan tugas serta lahirkan program-program cemerlang sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat nantinya," ujarnya.


"Sebagai organisasi tempat berhimpunnya Mahasiswa Islam, harus benar-benar menjadi garda terdepan dalam menyongsong pembangunan yang maju dan sejahtera," lanjutnya. 


Turut hadir Ketua PW HIMMAH Sumut Kamaluddin Nazuli Siregar, Ketua PP Al Washliyah Kota Binjai Drs. Aminuddin, Tokoh Muda Al Washliyah Kota Binjai Ahmad Paramuja Nasution, para pengurus HIMMAH Kota Binjai, para Mahasiswa/Mahasiswi Al Washliyah.

( Rangkuti - Red )



Keterangan Foto : Sebanyak 26 peserta dari 7 kabupaten/kota di Sumatera Utara yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) mengikuti Pelatihan Kader Menengah HIMMAH, di Pendopo Umar Baki Binjai. Turut hadir Ketua PW HIMMAH Sumut Kamaluddin Nazuli Siregar, Ketua PP Al Washliyah Kota Binjai Drs. Aminuddin, Tokoh Muda Al Washliyah Kota Binjai Ahmad Paramuja Nasution, para pengurus HIMMAH Kota Binjai, para Mahasiswa/Mahasiswi Al Washliyah. 

Posting Komentar

0 Komentar