Bangun Sinergitas, Pemko Ikuti Pencanangan Pembangunan Zona Integritas BPS Kota Binjai


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Mewakili Wali Kota Binjai, Kepala Bagian Pemerintahan Setdako Binjai Andri Rivanto, S.STP menghadiri Rapat Evaluasi Survei Sosial Ekonomi Nasional (SUSENAS) dan Pencanangan Zona Integritas BPS Kota Binjai yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Binjai. Kegiatan yang bertema "Statistik Berkualitas Untuk Indonesia Emas" ini diselenggarakan dalam rangka Memperingati Hari Statistik Nasional 2024, di Biestro Kota Binjai, Rabu (18/9).



Rapat diikuti oleh Ketua Pengadilan Agama Kota Binjai Muhammad Taufik, S.H.I, Kepala BPS Kota Binjai Ir. Gloria Ebenhaezer, M.Si, serta seluruh stakeholder terkait.

Dijelaskan, rapat evaluasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas data SUSENAS serta memperkuat koordinasi dengan pemerintah daerah. Selain itu, diharapkan dengan dicanangkannya zona integritas dapat menciptakan lingkungan birokrasi pemerintahan yang bebas korupsi, bersih dan melayani.



Selanjutnya, kegiatan ini dirangkai dengan pemberian penghargaan untuk Dinas/Instansi yang terlibat pada kegiatan EPSS Tahun 2024, dan juga Mitra Statistik Terbaik di BPS Kota Binjai.

(Rangkuti - Red



Keterangan Foto : Pemerintah Kota Binjai ikuti pencanangan Pembangunan Zona Integritas BPS Kota Binjai dengan Tema "Statistik Berkualitas Untuk Indonesia Emas" diselenggarakan dalam rangka Memperingati Hari Statistik Nasional 2024, di Biestro Kota Binjai. 

Posting Komentar

0 Komentar