Berkat Bantuan Masyarakat, Polsek Sei Bingai Polres Binjai Berhasil Mengevakuasi Korban Mobil Yang Tertimpa Pohon Di Desa Telagah


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Nasib naas menimpa satu keluarga yang berniat untuk menikmati hari libur panjang di kebun durian miliknya, kemudian satu keluarga yang menggunakan 1 (satu) unit mobil Jenis Phanter BK 2241 AZ, di Dusun Dagang Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Senin 16/9/24, pukul 10.00 WIB. 


Kapolres Binjai AKBP Bambang C. Utomo S.H.,S.I.K.,M.Si., melalui Kasi Humas Polres Binjai IPTU Junaidi mengatakan bahwa kronologi kejadian bermula ketika satu keluarga yang merupakan warga Dusun tiga jalan Manyar No.139, Kelurahan Mulio Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang dengan mengendarai mobil jenis Phanter BK 2241 AZ, yang dikemudikan seorang laki-lali inisial LK (63) dengan penumpang AD, lk, (45), FK, pr (34), TJM, pr (istri korban LK) dan WG, lk.

"Setelah sampai di kebun durian miliknya, kemudian LK sebagai supir memarkirkan mobilnya di bawah pohon kayu. Sesaat kumudian cuaca mendung serta angin kencang pun datang berhembus, dan dengan tiba-tiba kayu tempatnya berteduh pun tumbang sehingga mengenai mobil bagian depan mobil yang mengakibatkan LK (63) dengan penumpang AD (45), FK (34), terjepit dan meninggal dunia, sedangkan TJM (istri korban) dan WG, yang duduk di bagian belakang mobil mengalami luka-luka ringan dan selamat," jelasnya. 



Lebih lanjut, Berkat gerak cepat personil Polsek Sei Bingai Polres Binjai bersama masyarakat setempat langsung melakukan pemotongan terhadap kayu yang menimpa mobil tersebut, selanjutnya mengevakuasi korban untuk di bawa ke Puskesmas terdekat, yang terletak di Namu Ukur Kecamatan Sei Bingai. "Saat itu juga ketiga korban diserahkan terhadap keluarganya dengan membuat penyataan tidak keberatan agar tidak di lakukan Ver/Otopsi," terang Kasi Humas IPTU Junaidi.

(Rangkuti - Red)



Keterangan Foto : Berkat gerak cepat Polsek Sei Bingai Polres Binjai bersama dengan masi berhasil mengevakuasi korban untuk dibawa ke Puskesmas terdekat, dan Berhasil menyelamatkan kedua penumpang dari mobil Phanter tersebut. 

Posting Komentar

0 Komentar