BRI Cabang Stabat Kunjungi Yayasan Pendidikan Al Maksum, Ini Tujuannya..


BINJAILANGKATTODAY.COM/Langkat 

Beberapa staff dan karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Stabat, menggeruduk Yayasan Pendidikan Al Maksum yang beralamat di Jalan Sei Batang Serangan, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Kamis (5/9/2024). 


Kedatangan staff dan karyawan dari Bank milik pemerintah tersebut bukan untuk melakukan unjukrasa, akan tetapi untuk melayani para tenaga pendidik yang bertugas di Yayasan tersebut guna membuka rekening baru sekaligus aplikasi BRImo di Bank berplat merah itu. 


Hal tersebut merupakan tindaklanjut perjanjian kerjasama dalam bidang Digitalisasi antara PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Stabat dengan Yayasan Pendidikan Al Maksum yang dilakukan beberapa waktu lalu oleh kedua belah pihak.  


Menurut Pemimpin BRI Cabang Stabat, Ramlan, melalui Relationship Manager (Dana & Transaksi) Zulfiyandi AlKahfi, kedatangan pihaknya ke Yayasan tersebut untuk melayani para tenaga pendidik guna membuka rekening baru sekaligus aplikasi BRImo agar memudahkan mereka dalam pembayaran gaji. 


"Alhamdulillah, hari ini ada 97 orang guru dari Yayasan Al Maksum yang membuka rekening baru sekaligus aplikasi BRImo melalui BRI Cabang Stabat. Kami tentunya berharap hal itu dapat mempermudah seluruh transaksi khususnya di sekolah tersebut karena bertujuan untuk Digitalisasi," ucap Zulfiyandi AlKahfi. 


Dirinya juga berharap kepada para tenaga pendidik Yayasan Al Maksum Stabat, agar dapat memberikan edukasi tentang pentingnya menabung kepada para seluruh siswanya. 


"Dalam hal ini kami mempermudah seluruh transaksi yang ada di sekolah, baik transaksi keuangan dalam sekolah maupun transaksi antar orangtua siswa dengan pihak sekolah," urainya. 


Tidak hanya itu, sebut Zulfiyandi, kerjasama tersebut juga diharapkan dapat memberikan layanan dan kemudahan kepada seluruh masyarakat. 


"Sebelumya kerjasama dalam bidang Digitalisasi dengan Al Maksum yang kita ketahui merupakan Yayasan modern pertama yang ada di Stabat ini merupakan kolaborasi yang pertama dalam layanan digital," demikian tutup Zulfiyandi, seraya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Al Maksum Stabat yang telah menindaklanjuti kerjasama dengan BRI Cabang Stabat. (Blt1)

Posting Komentar

0 Komentar