Dapati Nomor Urut 3 Donal - Andri Optimis Menang di Pilkada Binjai


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Berdasarkan hasil Pleno KPU Binjai pada 22 September lalu telah ditetapkan 4 pasangan calon walikota dan wakil walikota. Penetapan ini mengacu pada surat edarat KPU No 674 PL 02 2-PU/1275/2024. Tentang Penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pada Pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada Binjai Tahun 2024.


Pasangan Calon Wakilota dan Wakil Walikota dengan tagline Binjai BERDOA atau Donal Anjar Simanjuntak dan Andri Alfisah telah ditetapkan sebagai nomor urut 3 pada penetapan KPU yang dilaksanakan malam ini.



Dokter Donal Anjar Simanjuntak dan Andri Alfisah ketika ditemui awak media menyampaikan Optimisnya dalam memenangkan Pilkada Binjai 2024. "Malam ini merupakan malam yang bersejarah untuk kami dan untuk masyarakat Binjai, dengan nomor urut 3 ini kami yakin kemenangan kita raih bersama dan kemenangan nanti adalah kemenangan masyarakat Kota Binjai," tegas Dokter Donal.



Donal juga menambahkan nomor urut ini akan siap kami gemuruhkan keseluruh sudut kota Binjai agar sosialisasi pemenangan berjalan maksimal. "Kami bersyukur nomor urut ini sudah kami dapatkan, kami siap untuk menjemput kemenangan dan kami akan segera menggemuruhkan visi misi kami guna melakukan konsolidasi yang maksimal dalam pilkada ini, Insyaallah," tutup dokter Donal.

(Rangkuti - Red)



Keterangan Foto : Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai dr. Donal Anjar Simanjuntak & Andri Alfisah mendapatkan nomor urut 3 pada pencabutan nomor pasangan calon yang digelar oleh KPU Binjai, bertempat di gedung Convention Astro Ovany. 

Posting Komentar

0 Komentar