Ependi Ginting Ucapkan Terimakasih Terkhusus Kepada Masyarakat Dapil V Kecamatan Binjai Selatan Yang Telah Memberikan Amanah Kepadanya


Kota Binjai, SUMUT | BinjaiLangkatToday.com

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Binjai terpilih periode 2024-2029, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ependi Ginting S.Pd., mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan amanah kepadanya. Bertempat di Gedung Aula DPRD Kota Binjai, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Selasa (17/09/2024) pagi. 

Dalam ucapan terimakasihnya, Ependi Ginting S.Pd., menyampaikan pesan dengan makna dan rasa syukur. Dengan penuh kerendahan hati, beliau mengungkapkan yang menggambarkan pentingnya keadilan kepada sesama, dan kepada Sang Pencipta Tuhan Yang Maha Esa.

"Dengan kegiatan ini, sebagai perwakilan masyarakat sudah sepatutnya kita saling mengingatkan akan kebutuhan pemikiran yang jernih dan bijaksana dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat," ucapnya. 


Ependi Ginting juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wali kota Binjai, Wakil Wali Kota Binjai, Sekda Kota Binjai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan seluruh unsur Forkopimda yang hadir dan telah memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya. Dia merasa sangat terhormat atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Keluarga, Saksi, Sahabat, Relawan dan khususnya masyarakat Dapil V Kecamatan Binjai Selatan yang telah memberi mepercayaan dan amanah kepada saya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Binjai Periode 2024-2029," ujarnya. 

Dirinya berharap agar dia diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya. Doa tersebut mencerminkan komitmennya untuk melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

"Semoga kita semua selalu Diberi Kesehatan dan Kelancaran Dalam Menjalakan Amanah Yang Diberikan," harapnya. 


Ucapan terima kasih tersebut disampaikan dengan penuh rasa syukur, kesungguhan ini menunjukkan komitmen Ependi Ginting untuk menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat. Dengan semangat yang menggebu-gebu, beliau siap mengemban tugas sebagai wakil rakyat dengan integritas dan dedikasi yang tinggi.

(Rangkuti - Red


Keterangan Foto : Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Binjai periode 2024 - 2029 di Aula Gedung DPRD Kota Binjai, jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai kota. 

Posting Komentar

0 Komentar